175 Mahasiswa Unigha KKN di Laweung. Ini Harapan Rektor dan Wabup Pidie

Kepada seluruh peserta KKN kami minta agar memberi motivasi bagi masyarakat. Jadilah kedatangan mahasiswa KKN ini sebagai berkah bagi warga Laweung."

175 Mahasiswa Unigha KKN di Laweung. Ini Harapan Rektor dan Wabup Pidie
Serambinews.com
Wakil Bupati Pidie, FadhlullahTM Daud ST (tengah) bersama Rektor Unigha Sigli, Drs Sulauman Usman MPd (tiga kiri) menyalami 175 mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha) melakukan KKN di 18 gampong di Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Pidie, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Idris Ismail I Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI – Sebanyak 175 mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli, melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 18 gampong (desa) di Laweung, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, mulai Kamis (8/11/2018).

Mereka dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Pidie, Fadhlulah TM Daud ST dan selanjutnya diserahkan kepada Camat Muara Tiga,  M Yusuf Latif Ssos oleh Rektor Unigha, Drs Sulaiman Usman MPd.

Baca: Dua Mahasiswi KKN Belajar Memeras Susu Sapi

Wabup Pidie, Fadhlullah TM Daud ST berharap kepada seluruh mahasiswa KKN Unigha di Laweung, untuk menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat dan dapat memajukan kehidupan masyarakat di kecamatan itu.

"Kepada seluruh peserta KKN kami minta agar memberi motivasi dalam membangun semangat bagi masyarakat. Jadilah kedatangan mahasiswa KKN ini sebagai berkah bagi warga Laweung (Muara Tiga)," harapnya. 

Baca: Tujuh Dekan Fakultas Unigha Sigli Dilantik, Ini Pesan Rektor

Rektor Unigha Sigli, Drs Sulaiman Usman MPd, juga berharap agar ke-175 peserta KKN pada semester ganjil tahun ini dapat menerapkan ilmu yang didapat di bangku kuliah, guna membantu masyarakat dan berbagi pengalaman.

"Terapkan ilmu yang sudah didapat, terutama dalam  bidang pertanian, perekonomian, serta pendidikan, Sehingga apapun potensi daerah dapat dikembangkan dengan dukungan warga," pesannya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved