Aceh United Kembali Berlatih

Skuadra Aceh United Football Club (AUFC) kembali latihan di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Arianto dkk akan menjamu Semen Padang

Aceh United Kembali Berlatih
PEMAIN Aceh United kembali latihan di Stadion Cot Gapu, Bireuen, kemarin. Mereka akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Liga 2 Indonesia, di Cot Gapu, Sabtu (10/11) mendatang. 

* Jelang Lawan Semen Padang

BIREUEN - Skuadra Aceh United Football Club (AUFC) kembali latihan di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Arianto dkk akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan putaran kedua babak delapan besar kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018, di Cot Gapu, Sabtu (10/11).

Sebagaimana diketahui, Laskar Iskandar Muda baru saja melakoni dua laga away yaitu melawan PSMP Mojokerto Putra di Stadion Gelora Gajah Mada Mojokerto, dan Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang. Dalam dua laga tandang tersebut, Irsyad Habib dkk sukses membawa pulang satu poin. Setelah kalah 0-2 dari PSMP, Muhammad Fayrushi dkk menahan seri Semen Padang, 3-3.

Raihan satu poin menjadi modal bagi Yoga Eka Fermansyah Hera dkk, untuk mengamankan poin penuh di Cot Gapu. Kecuali itu, tim milik HM Zaini Yusuf ST, juga tidak ingin mengulang kesalahan saat bermain imbang ketika menjamu Kalteng Putra, 2-2.

Tentunya, trio arsitek Aceh United FC, Bonggo Pribadi, Effendi HT dan Amiruddin, akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Betapa tidak, Revaldy Andiaz juga ingin mengulang hasil manis seperti pada babak penyisihan yaitu menang besar atas Semen Padang, 4-1, di Cot Gapu. Tentunya, Gufron akan tampil habis-habisan di hadapan publik Bireuen.

Selain itu, poin penuh di kandang juga akan menambah modal Aceh United untuk mengejar satu tiket ke babak semifinal. Jujur saja, guna mengamankan poin tiga di Cot Gapu, Bonggo Pribadi kembali menggenjot anak-didiknya.

Pantauan Serambi petang kemarin, para pemain terlihat serius berlatih. Beberapa pemain lokal Aceh yang sebelumnya tidak ikut ke Mojokerto dan Padang, sejak kemarin kembali bergabung bersama Muhammad Zaka Mabruri dkk.

Assanur ‘Tores’ Rizal, Wahyudi dan Arianto, sudah bergabung kembali bersama Rahmanuddin, Taufiq Aqsar, M Fayrushi, Irsyad Habib, Hardi Siswayudi dan Revaldy Andiaz. “Alhamdulillah anak-anak sudah kembali latihan di Cot Gapu. Kami akan mempersiapkan tim yang solid untuk menghadapi tim tamu Semen Padang. Karena kita wajib menang di Cot Gapu,” tegas Bonggo Pribadi saat ditemui Serambi usai latihan petang kemarin.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved