Bupati Lepas Persidi dan Benteng Gatra ke Babak Delapan Besar Piala Soeratin U-17

Persidi Idi berhasil meraih juara grup, dan Benteng Gatra meraih Runner up, sehingga kedua tim ini berhak memperoleh tiket ke babak delapan besar.

Bupati Lepas Persidi dan Benteng Gatra ke Babak Delapan Besar Piala Soeratin U-17
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, Rabu (7/11/2018) malam melepas keberangkatan Persidi Idi, dan Benteng Gatra (keduanya tim Aceh Timur) menuju Banda Aceh untuk mengikuti babak delapan besar kompetisi Liga Soeratin U-17 tahun 2018. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM,IDI – Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, Rabu (7/11/2018) malam melepas keberangkatan Persidi Idi, dan Benteng Gatra (keduanya tim Aceh Timur) menuju Banda Aceh untuk mengikuti babak delapan besar kompetisi Piala Soeratin U-17 tahun 2018.

“Alhamdulillah dua tim dari Aceh Timur lolos mewakili Grup A menuju babak delapan besar di Banda Aceh. Kami mohon para atlet di Banda Aceh dapat bermain lebih sempurna untuk meraih prestasi,” pinta Manajer Persidi, Iswandi, didampingi asistennya, M Adam, saat melepas keberangkatan atlet Rabu malam.

Sebelumnya dalam babak penyisihan yang diikuti 5 tim di Aceh Tamiang, jelas Iswandi, Persidi Idi berhasil meraih juara grup, dan Benteng Gatra meraih Runner up, sehingga kedua tim ini berhak memperoleh tiket ke babak delapan besar.

Baca: Persada Abdya Lolos Babak Delapan Besar Soeratin U-17, Ini Permintaan Presidennya

Baca: Piala Soeratin Dimulai Sore Ini, Tuan Rumah Persati Ditantang Persidi Idi

Sementara itu Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib mengaku bangga karena telah banyak muncul bibit sepak bola baru di Aceh Timur.

Ini menandakan bahwa dunia sepak bola Aceh Timur semakin maju. 

Di babak delapan besar nanti, Bupati berpesan agar para atlet bermain sportif, tidak saling menyalahkan dan mendengar intruksi pelatih.

“Berjuanglah dengan ikhlas, disiplin, dan patuh demi nama baik Aceh Timur. Jaga kesehatan dan jangan buang energy sebelum bertanding, semoga adik-adik lolos ke babak selanjutnya,” harap Bupati di hadapan para atlet. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved