Fuzhou China Open 2018

Hasil Semifinal Fuzhou China Open - Tuan Rumah Mendominasi, Indonesia Tersisa Satu Wakil di Final

Dari sembilan wakil yang bertanding pada putaran empat besar tersebut, empat di antaranya berhasil tampil sebagai pemenang

Hasil Semifinal Fuzhou China Open - Tuan Rumah Mendominasi, Indonesia Tersisa Satu Wakil di Final
ANTARA FOTO/INASGOC/HADI ABDULLAH
Ekspresi pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) setelah berhasil memperoleh angka atas lawannya pebulu tangkis ganda putra Jepang Keigo sonoda dan Takeshi Kamura, pada pertandingan babak semifinal beregu putri Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (20/8/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Skuat tuan rumah tampil dominan pada babak semifinal turnamen Fuzhou China Open 2018 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (10/11/2018).

Dari sembilan wakil yang bertanding pada putaran empat besar tersebut, empat di antaranya berhasil tampil sebagai pemenang.

Lebih dari itu, tim Negeri Tirai Bambu juga telah memastikan satu gelar juara setelah para pemain ganda campuran mereka sukses menciptakan all Chinese final.

Baca: Jelang Derby Manchester - Ini Lima Momen Terbaik Duel Manchester City vs Manchester United 

Titel kampiun ganda campuran nantinya akan diperebutkan pasangan unggulan kesatu, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dan pasangan unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Zheng/Huang melangkah ke final setelah memenangi perang saudara atas He Jiting/Du Yue, sedangkan Wang/Huang mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higahsino (Jepang).

Selain pemain-pemain nomor ganda campuran, wakil-wakil China lain yang lolos ke final datang dari nomor ganda putra dan tunggal putri.

Baca: Jenazah Jamal Khashoggi Jadi Cairan dan Dibuang ke Saluran Air oleh Pelaku

Dari nomor tunggal putri, Chen Yufei membuat kejutan dengan menumbangkan eks pemain nomor satu dunia, Carolina Marin (Spanyol).

Adapun, wakil ganda putra China yang melaju ke final ialah pasangan He Jiting/Tan Qiang.

Duet He/Tan lolos seusai menundukkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca: Tiba di Sawang, Begini Cara Warga Aceh Utara Menyambut Ustaz Aabdul Somad

Kekalahan Ahsan/Hendra ini sekaligus memastikan Indonesia cuma punya satu wakil pada babak final yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved