Kabar Terbaru Manohara: Dari Foto Cantiknya Jadi Perhatian hingga Dikabarkan Telah Menikah Lagi

Nama Manohara pernah membuat heboh Indonesia dan Malaysia. Lantaran Manohara kala itu dikabarkan telah diculik oleh Pangeran Malaysia.

Kabar Terbaru Manohara: Dari Foto Cantiknya Jadi Perhatian hingga Dikabarkan Telah Menikah Lagi
Instagram/Manodelia
Foto Kolase Manohara saat ini (kiri) dan saat ia menjalani prosesi pernikahannya dengan pria bangsawan asal Malaysia bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra. 

SERAMBINEWS.COM - Sederet selebritis tanah air diundang rumah produksi MD Pictures untuk merayakan Diwali.

MD Pictures merupakan bagian dari MD Corp. Perusaahan yang bergerak di industri hiburan tanah air ini kerap memproduksi film-film maupun FTV hingga sinetron.

Rumah produksi ini didirikan oleh pengusaha asal India, Dhamoo Punjabi yang merupakan adik dari Raam Punjabi bersama putranya Manoj Punjabi. 

Sebagai orang asli India, para petinggi MD Pictures ini merayakan Diwali. Perayaan Diwali merupakan sebuah perayaan tahunan yang digelar sebagai bentuk rasa syukur. Dan tahun ini, Diwali digelar pada 7 November.

Tak hanya dirayakan oleh masyarakat India, perayaan tersebut juga digelar di Indonesia.

Diwali yang diselenggarakan oleh MD Pictures ini dirayakan di sebuah restoran mewah, Ristorante da Valentino, Jakarta, pada Rabu (7/11/2018). Para artis pun berdatangan di acara tersebut.

Sesuai dengan acaranya yang merayakan hari besar di India, para artis yang datang pun memakai baju dan aksesoris khas India.

Sebut saja Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, Richard Kylie, Amanda Rawles, Titi Kamal, Cinta Laura, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lainnya.

Jika sejumlah artis memilih memakai "sari" pakaian tradisional India yang dipakai para wanita India, sejumlah artis lainnya memilih memakai balutan dress atau gaun. Seperti Olla Ramlan, Nikita Willy dan Manohara.

Yang paling mencolok adalah penampilan Manohara.

Halaman
1234
Editor: Taufik Hidayat
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved