Senator Fachrul Razi Nyatakan Siap Menangkan Partai Aceh di Seluruh Aceh

Anggota DPD yang juga mantan Juru Bicara Partai Aceh Pusat tahun 2012-2014 mengklaim Partai Aceh siap memenangkan seluruh Aceh pada Pemilu 2019.

Senator Fachrul Razi Nyatakan Siap Menangkan Partai Aceh di Seluruh Aceh
Dok. Fachrul Razi
Fachrul Razi bersama Mualem.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- H. Fachrul Razi MIP, Anggota DPD yang juga mantan Juru Bicara Partai Aceh Pusat tahun 2012-2014 mengklaim Partai Aceh siap memenangkan seluruh Aceh pada Pemilu 2019.

Partai Aceh kini menyusun strategi baru yang berbasis pada suara fanatis dan simpatis di basis bawah dan menggalang suara milenial di seluruh Aceh.

Hal ini disampaikan Fachrul Razi saat diundang sebagai pemateri dan memberikan pemaparan pada Pendidikan Politik Partai Aceh di Hotel 88 dan menghadiri pelantikan dan peresmian struktur dan susunan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat Pada Pemilu 2019 bagi Caleg Partai Aceh untuk DPRA /DPRK/ DPD dari seluruh Aceh di Amell Hall Ulee Kareng, Rabu (7/11/2018).

Dalam pemaparan materinya di pelatihan pendidikan politik Partai Aceh, Senator ini mempresentasikan strategi politik dan komunikasi politik menjelang pemenangan pemilu 2019.

Dirinya mengatakan telah mendapat instruksi dari Mualem untuk membantu Partai Aceh turun ke wilayah-wilayah dalam rangka memberikan pemahaman dan strategi politik kepada kader Partai Aceh untuk memenangkan Pemilu 2019.

Baca: Terpilih Secara Aklamasi, Tgk Agam Kembali Pimpin Partai Aceh Kota Sabang

“Banyak hal yang harus kita jelaskan ke rakyat atas kinerja PA selama 5 tahun, namun publikasi sampai kepelesok gampong memang sangat terbatas, oleh karena itu kita akan adakan penerangan sampai ke gampong gampong. dan Alhamdulillah putusan Mahkamah Agung telah menetapkan bahwa calon DPD RI boleh dari partai politik,” tegasnya.

Senator Indonesia Asal Aceh ini mengatakan bahwa berdasarkan putusan MA, membolehkan kembali Calon DPD merupakan pengurus dari Parpol di Pemilu 2019.

Sebelumnya aturan tersebut tidak diperbolehkan, sementara putusan MA atas gugatan Oesman Sapta (Oso) Ketua DPD RI yang juga Ketua Umum Hanura memenangkan gugatan tersebut.

Malam harinya (7/11/2018), Senator Fachrul Razi menghadiri pelantikan KPPA Pusat.

Dengan dilantiknya KPPA, Fachrul Razi menyatakan siap memenangkan Partai Aceh di seluruh Aceh.

Halaman
123
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved