Unida Wisuda 199 Lulusan

Universitas Iskandarmuda (Unida) Banda Aceh kembali mewisuda sebanyak 199 lulusan dalam Rapat Senat Terbuka

Unida Wisuda 199 Lulusan
WAKIL Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf, Sabtu (31/10) menghadiri wisuda sarjana Universitas Iskandar Muda (Unida) Banda Aceh. Dalam wisuda kali ini, Unida melepas 547 lulusannya. 

BANDA ACEH - Universitas Iskandarmuda (Unida) Banda Aceh kembali mewisuda sebanyak 199 lulusan dalam Rapat Senat Terbuka di kampus yang berada di Surien, Banda Aceh, hari ini, Sabtu (10/11). Dari jumlah yang diwisuda itu, sebanyak 79 di antaranya merupakan mahasiswa pascasarjana Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Fisipol yang berakreditasi B.

Rektor Unida, Prof Dr Syafei Ibrahim MSi didampingi Ketua Panitia Wisuda, Drs Bustamam Ali mengatakan, prosesi wisuda berlangsung di hall terbuka kampus tersebut. “Wisuda pascasarjana kali ini merupakan yang ketiga kalinya di Unida. Saat ini mahasiswa aktif sebanyak 700 orang,” kata Prof Syafei.

Sementara Ketua Panitia Wisuda, Bustamam Ali mengatakan, program sarjana (S1) yang diwisuda pagi ini berasal dari berbagai prodi, di antaranya Ilmu Administrasi Publik, Ilmu Komunikasi, Pembangunan Sosial Fisipol. Dari Fakultas Teknik yaitu Teknik Sipil, Elektro, dan Teknik Mesin. Selain itu juga ada dari Fakultas Pertanian, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, serta FKIP Program PGSD.

“Wisuda Unida tahun ini juga dihadiri Rektor Universitas Jamiah Islamiah Syeh Daud Alfatani (JISDA) Yala Thailand, Dr Abdul Rasyid bersama tiga staf pengurus JISDA dan Ma’had Yala,” jelas Bustamam Ali yang juga Warek III Unida Banda Aceh.(rel/fit)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved