VIDEO-Usai Tandatangani MoU dengan Perusahaan China, Plt Gubernur Silaturrahmi dengan Mahasiswa Aceh

Dalam kesempatan tersebut, Plt juga ikut menandatangani Piagam Deklarasi Cakradonya Community Aceh – Tiongkok

SERAMBINEWS.COM, CHINA – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T menyempatkan diri untuk mengunjungi para mahasiswa Aceh di kota Wuhan, di sela-sela kunjungan kerja sama investasi ke Tiongkok, Rabu (7/11/2018).

Sejumlah pengusaha Aceh yang ikut bersama rombongan plt gubernur, melakukan pertemuan dengan para mahasiswa Aceh yang digelar di salah satu restoran yang berada di kota Wuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Plt juga ikut menandatangani Piagam Deklarasi Cakradonya Community Aceh – Tiongkok, yaitu sebuah perhimpunan pelajar Aceh yang sedang menempuh studi di Tiongkok.

Baca: VIDEO - Tourism Malaysia Medan Adakan Malaysia Truly Asia Travel Mart 2018 di Banda Aceh

Baca: Pasutri Ditangkap Bersama 1 Ton Minyak Olahan

Baca: Besok UAS Ceramah di Lhoksukon, Aceh Utara, Panitia Imbau Jamaah Siapkan Payung Sebelum Hujan

Plt Gubernur Aceh dalam sambutannya menghimbau agar para mahasiswa senantiasa mampu belajar pada beragam keberhasilan masyarakat Tiongkok, dalam hal pembangunan sekaligus tanpa melupakan jati diri sebagai bangsa Aceh, yang juga merupakan bagian dari bangsa Indonesia

Pertemuan ini dilakukan setelah usai menandatangani MoU pembangunan pabrik semen di Laweueng, Kecamatan Mutiara dan Bate, Pidie. Yaitu PT Samana Citra Agung (SCA) dengan Jiangsu Pengfei, perusahaan asal Tiongkok, Cina.

Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved