Honda Perkenalkan New CBR 150R

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh memperkenalkan

Honda Perkenalkan New CBR 150R
MUHAMMAD NASIR
JAJARAN PT Capella Dinamik Nusantara saat menggelar konferensi pers, di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh, Sabtu (10/11). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh memperkenalkan produk New Honda CBR 150R, Sabtu (10/11), di Breaktime Cafe, Banda Aceh.

Promotion and Advertisement Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara, Hendro dalam konferensi pers, di Capella Honda Peunayong, kemarin mengatakan, New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR 150R merupakan upaya Honda untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing, di mana New Honda CBR 150R kini hadir lebih sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kemudahan kepada pengendara dalam mengendalikan motor dengan kecepatan di berbagai lintasan,” ujar Hendro.

Menurutnya, model CBR baru ini akan memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver. Sehingga CBR terbaru dinilai sangat cocok digunakan untuk perkotaan maupun lintasan jarak jauh.

Ia menjelaskan, New Honda CBR 150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS), sehingga akan memberikan rasa nyaman dan aman saat pengereman.

New Honda CBR 150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Dikatakan, Model sport full fairing ini juga akan sangat irit bahan bakar, pemakaian bahan bakar yang hanya 39,72 km/liter untuk ukuran motor sport.

Sementara itu, Kepala Cabang PTCapella Dinamik Nusantara Peunayong, Saifullah mengatakan, saat ini new CBR 150R itu sudah tersedia di semua capella honda yang ada di Aceh. Sehingga konsumen sudah bisa mendatangi Capella untuk membeli secara cash dan kredit.

Saifullah menargetkan penjualan New CBR itu mencapai 150 unit perbulan. New Honda CBR 150R memiliki empat varian warna untuk masing-masing tipe, yaitu Matte Black, Victory Black Red, Racing Red, dan MotoGP Edition.

Motor sport andalan honda dipasarkan dengan harga bervariasi, sesuai tipenya, yaitu warna Matte Black dan Victory Black Red tipe STD dihargai Rp 36,5 juta dan tipe ABS Rp 40,5 juta. Lalu Warna Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 37,2 juta untuk tipe STD dan Rp 41,2 juta untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp 37,4 juta untuk tipe STD dan Rp 41,4 juta untuk tipe ABS.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved