Ribuan Peserta Funbike Meriahkan Hari Kesehatan Nasional di Pidie

Untuk event funbike dan funwalk ini diikuti oleh 2.500 peserta sesuai dengan tiket berhadiah yang telah dicetak dan disebar.

Ribuan Peserta Funbike Meriahkan Hari Kesehatan Nasional di Pidie
SERAMBINEWS.COM/ YUSMANDIN IDRIS
10 ribu orang lebih peserta funbike dan funwalk, Minggu (09/10/2016) menyemarkkan HUT Kabupaten Bireuen ke 17 

Lapora Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.CIM, SIGLI - Sekitar 2.500 peserta Funbike dan Funwalk dari berbagai kalangan turut memeriahkan kegiatan Sepeda santai (Funbike) dan jalan santai (Funwalk) dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Pidie, Minggu (11/11/2018) dengan menempuh rute 6 Km.

Baca: Cuitkan Pernyataan Habib Rizieq Bohong Ditahan Hanya Menginap Yunarto: Pelajaran Logika Dasar

Plt kepala Dinkes Pidie, Fauzi Harfa MKes kepada Serambinews.com, Minggu (11/11/2018) mengatakan, event HKN ke-54 tahun ini turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan baik cabang olahraga (Cabor) berupa Futsal, dayung sepeda atau funbike, funwalk maupun kegiatan bakti sosial (Baksos) lainnya.

Baca: Klarifikasi Soal Perceraian dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ungkap Ada Pihak Sengaja Cari Sensasi

"Untuk event funbike dan funwalk ini diikuti oleh 2.500 peserta sesuai dengan tiket berhadiah yang telah dicetak dan disebar secara gratis kepada seluruh peserta," sebutnya.

Baca: Curhat Tentang Irwandi yang Terbelit Masalah Hukum, Darwati: Kamu Itu Tetap Pahlawan Bagi Aceh

Dalam kegiatan ini juga pihak panitia pelaksana menyediakan sejumlah hadiah berupa sepeda gunung serta sejumlah barang elektronik lainnya berupa kulkas, TV hingga payung. "Pelepasan peserta turut dilakukan oleh Bupati Roni Ahmad serta Sekretaris Daerah (Sekda) Muliyadi Yacob SPd MM," katanya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved