Tes SKD CPNS Pidie Berakhir, Dari 7.195 Peserta Hanya 34 Orang yang Lulus

Dari 34 orang ini 10 laki-laki dan 24 orang perempuan. Artinya perempuan lebih banyak lulus. Sedangkan bidang/jabatan kelulusan ini belum terdata.

Tes SKD CPNS Pidie Berakhir, Dari 7.195 Peserta Hanya 34 Orang yang Lulus
SERAMBINEWS.COM/IST
Peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil asal Kabupaten Pidie Jaya mengikuti tes di Sekolah Sukma Bangsa, Bireun, Rabu (7/11/2018). 

Laporan : Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Tes seleksi kompetensi dasar (SKD) metode komputer assisted (CAT) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pidie dilaksanakan di Banda Aceh sejak 5-10 November 2018 telah selesai.

Baca: Pemerintah Teken MoU Pabrik Semen di Laweung, Jubir PNA: Akan Ada Pekerja China Datang ke Pidie

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Pidie Mukhlis SSos MSi kepada Serambinews.com, Minggu (11/11/2018) mengatakan dari hasil tes itu sebanyak 34 orang memenuhi passing grade atau lulus seleksi SKD.

Baca: Cuitkan Pernyataan Habib Rizieq Bohong Ditahan Hanya Menginap Yunarto: Pelajaran Logika Dasar

"Dari 34 orang ini 10 laki-laki dan 24 orang perempuan. Artinya perempuan lebih banyak lulus. Sedangkan bidang/jabatan kelulusan ini belum terdata," kata Mukhlis.

Baca: Reaksi Kiai Maruf soal Habib Rizieq Shihab Sebut Jokowi Terlalu Fokus Pencitraan

Dikatakan, jumlah peserta terdaftar sebanyak 7.703 orang. Sedangkan yang hadir sebanyak 7.195 orang dan tidak hadir berjumlah 508 orang. Artinya dari 7.195 peserta tes SKD, hanya 34 peserta yang lulus tes.(*)

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved