VIDEO - Ribuan Senter Menyala, Begini Meriahnya Warga Aceh Utara Mendengar Ceramah Ustaz Abdul Somad

Fadhil Rahmi melalui pesan WhatsApp kepada Serambinews.com mengatakan, Ustadz Abdul Somad berceramah dengan penuh semangat.

Aceh Utara - Ribuan warga Aceh Utara, tumpah ruah ke lapangan bola kaki Keude Sawang, Aceh Utara, Sabtu (10/11/2018) malam.

Warga yang datang dari pelosok Aceh Utara, antusias mengikuti rangkaian tabligh akbar yang menghadirkan dai kondang Tanah Melayu, Ustaz Abdul Somad.

Dai yang akrab disapa UAS ini tiba di lapangan Keude Sawang ba'da isya.

Ustadz Abdul Somad menggunakan baju kemeja putih lengkap dengan peci khas Aceh, didampingi Ketua IKAT Aceh Ustadz Fadhil Rahmi Lc langsung disambut oleh Ketua Panitia Mahyu Danil.

Baca: Balik Lagi ke Aceh, Ustaz Abdul Somad Naik Helikopter dari Jakarta ke Medan

Baca: Bertamu ke Rumah Ketua IKAT Aceh di Bireuen, Ustaz Abdul Somad Bawa Pulang Satu Kaleng Keukarah

Baca: Safari Dakwah di Aceh, Masyarakat Aceh Timur Siap Sambut Ustadz Abdul Somad

Kepada media, Firman Alehba selaku Sekretaris Panitia Menerangkan acara yang mengusung tema "Memilih Pemimpin Dalam Islam Dan Menyelematkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba" Ini terselenggara berkat kerja sama antara Muspika Kecamatan Sawang dan seluruh elemen masyarakat Sawang.

Dalam Sambutannya Bupati Aceh Utara yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Dayah Tgk. Usman S.Ag.MA Mengapresiasi kerja keras panitia untuk mensukseskan acara ini.

"Kami pihak Kabupaten sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara berkelas nasional ini," ujarnya.

Dari video yang dikirim Ketua IKAT Aceh, Tgk Muhammad Fadhil Rahmi kepada Serambinews.com, terlihat suasana sangat meriah saat Ustaz Abdul Somad tampil.

Baca: Ustaz Abdul Somad Posting Foto-foto Antusiasme Warga Gayo Bertahan di Bawah Guyuran Hujan

Kerlap kerlip lampu senter dari handphone jamaah, menghadirkan pemandangan indah kepada Ustaz Abdul Somad dan orang-orang di atas panggung.

Suasana syahdu menyergap saat Ustaz Abdul Somad memimpin istighfar memohon ampunan kepada Allah Sang Maha Pencipta.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved