Vivi Zubedi Lirik Kekhasan Aceh

Desainer Modest-Wear, Vivi Zubedi, tidak menutup kemungkinan untuk melirik kekhasan dari Aceh

Vivi Zubedi Lirik Kekhasan Aceh
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Warga Blang Peuria menyaksikan fashion show 

* Untuk Desain Karyanya

BANDA ACEH - Desainer Modest-Wear, Vivi Zubedi, tidak menutup kemungkinan untuk melirik kekhasan dari Aceh untuk ditampilkan pada karyanya. “Kita memang mengkaryakan kain-kain khas daerah untuk kita dijadikan tren fashion. Jika customer Aceh mempunyai minat yang potensial bagi brand Vivi Zubedi, kita akan membuka kemungkinan itu,” katanya kepada wartawan usai acara Grand Opening Hijup Store Aceh, di Jalan Banda Aceh-Medan Km 6,5, Pagar Air, Aceh Besar, Sabtu (10/11).

Menurut Vivi, setiap daerah memiliki tipe customer berbeda-beda. Maka pihaknya juga mengeluarkan karya khas masing-masing daerah tersebut pada rancangan busananya. “Kalau Aceh ternyata peminatnya besar, why not,” ujar wanita berdarah Arab ini.

Sementara untuk tren fashion saat ini, tergantung pada identity masing-masing brand. Sedangkan warna-warna yang sedang tren saat ini seperti merah, hitam, hijau, biru, dan warna-warna neon.

Sementara Head of Creative Content Hijup, Anastasia Gretti menyampaikan, Hijup Store Aceh merupakan Hijup Store ke-9 yang beroperasi di Indonesia. Menurutnya, terpilihnya Aceh untuk pembukaan Hijup Store karena provinsi ini memiliki customer yang cukup tinggi.

“Tidak hanya bisnis, tapi dengan hadirnya Hijup di Aceh dapat mempererat ukhuwah islamiyah antara customer dan komunitas, serta semua orang yang terlibat didalamnya,” ujarnya.

Owner dan Partner Hijup Banda Aceh, Siti Rahayu menambahkan, kehadiran Hijup Banda Aceh disambut baik masyarakat, khususnya para muslimah yang ada di Banda Aceh.

Grand opening ini dimeriahkan dengan mini fashion show yang menampilkan koleksi-koleksi terbaru Hijup. Turut hadir, istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, istri Wali Kota Banda Aceh, Nurmiaty AR, tokoh perempuan, Darwati A Gani, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(una)

Editor: bakri
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved