25 Pelatih Tenis Aceh Ikut Pelatihan

Sebanyak 25 pelatih tenis lapangan di Aceh mengikuti pelatihan pelatih di Banda Aceh, mulai 12 hingga 15 November 2018

25 Pelatih Tenis Aceh Ikut Pelatihan
FOTO-IST
KETUA Harian Pelti Aceh, Budi Kafrawi berbicara di pelatihan pelatih tenis lapangan, kemarin. 

BANDA ACEH - Sebanyak 25 pelatih tenis lapangan di Aceh mengikuti pelatihan pelatih di Banda Aceh, mulai 12 hingga 15 November 2018. Kegiataan ini merupakan kerjasama antara Dispora Aceh dengan Pengprov Pelti Aceh.

Ketua Harian Pengprov Pelti Aceh, Budi Kafrawi secara terbuka mengungkapkan, ia menyambut baik dengan dilaksanakannya pelatihan pelatih tenis lapangan di Tanah Rencong. “Terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian Dispora untuk menggelar kegiataan yang bermanfaat ini,” ungkapnya.

Kepada pelatih tenis lapangan di Aceh, Budi Kafrawi mengingatkan supaya mereka jangan pernah menyia-yiakan kesempatan ini. Karena itu, pelatihan selama empat hari tersebut akan memberi manfaat bagi kemajuan pelatih, dan juga atlet. “Pelatihan seperti ini baru kali ini diadakan di Aceh,” pungkas Ketua Harian Pelti Aceh.

Kadispora Aceh diwakili Ridwan Ahmad menjelaskan, pemilihan pelatihan ini supaya pelatih, dan atlet tenis lapangan di Serambi Mekkah bisa berkembang serta berprestasi. Karena itulah, mereka lebih memilih mengadakannya untuk pertama kali. “Kami berharap dari pelatihan ini dapat melahirkan pelatih berkualitas,” harap Kadispora Aceh.

Dalam pelatihan kali ini, Dispora melalui Pengprov Pelti Aceh menghadirkan pemateri dari Pusat, Medi Mulyana SE. Selama ini, Medi Mulyana sudah banyak pengalaman menjadi pelatih di Pulau Jawa. Materi pelaksanaan pelatihan terdiri dari teori dalam kelas dan praktek di lapangan.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved