Danish Pamerkan Jok Baru di Suzuya

Danish Car Interior memamerkan sejumlah varian jok mobil terbaru dalam pameran yang digelar di Suzuya

Danish Pamerkan Jok Baru di Suzuya
SERAMBI/MUHAMMAD NASIR
KONSUMEN saat mengunjungi pameran Danish Car Interior di Suzuya Mall, Banda Aceh, Selasa (13/11. 

BANDA ACEH - Danish Car Interior memamerkan sejumlah varian jok mobil terbaru dalam pameran yang digelar di Suzuya Mall, Banda Aceh. Pameran itu berlangsung dalam dua tahap, yaitu 12-23 November 2018 dan 1-16 Desember 2018.

CEO Danish Car Interior, Afi kepada Serambi, Selasa (13/11) mengatakan, dalam pameran itu mereka akan memperkenalkan sejumlah produk jok mobil terbaru. Serta memberikan sejumlah promo kepada pelanggan yang sudah membooking untuk pemasangan jok.

Ia menambahkan, pelanggan dapat mendatangi lokasi pameran mereka di Suzuya serta melihat dan memilih langsung jok yang disediakan. Pemasangannya akan dilakukan di dua showroom yaitu Danish Jalan Soekarno Hatta dan Danish Jalan Tgk Imuem Luengbata, Banda Aceh.

Beberapa produknya seperti varian luxury series. Selain itu juga ada jok berbahan Azimuth, Aztro, dan Azeth. Harganya dibagi dalam macam, yaitu untuk dua baris dan tiga baris.

“Bagi pelanggan yang memasang jok selama pameran di Suzuya Mall, maka akan mendapat promo khusus, berupa cashback sebesar Rp 500 ribu untuk semua jenis produk yang dipamerkan,” ujar Afi.

Dia menjelaskan, untuk jok Azimuth dua baris dikenai harga promo dari Rp 3,7 juta menjadi Rp 3,2 juta, sedangkan Azimuth tiga baris dari Rp 4,7 juta menjadi Rp 4,2 juta. Lalu jok Aztro dua baris dikenai harga dari Rp 5,5 juta menjadi Rp 5 juta, sedangkan untuk jok tiga baris dihargai Rp 6,5 juta menjadi Rp 6 juta. Terakhir, jok Azeth dua baris dikenai harga promo dari Rp 7,5 juta menjadi Rp 7 juta, dan tipe tiga baris dari Rp 8,5 juta menjadi Rp 8 juta.

Afi menambahkan, saat ini Danish sudah terdaftar sebagai member di Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). IATS adalah sebuah asosiasi resmi para pelaku industri interior mobil yang bersertifikat internasional. Sehingga pameran di Suzuya Mall itu dilaksanakan oleh danis bekerja sama dengan Azimuth dan IATS.

Dikatakan Afi, Danish sebagai trimmer bersertifikat akan terus memberikan jok dengan kualitas tinggi kepada pelanggannya. Serta berpedoman pada Standarisasi nasional IATS (SNIATS) yang sudah diakui internasional.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved