Disdikbud Lhokseumawe Sumbang Rp 60 Juta untuk Palu-Donggala

PARA guru dan seluruh pelajar SD dan SMP se-Kota Lhokseumawe berhasil mengumpulkan sumbangan

Disdikbud Lhokseumawe Sumbang Rp 60 Juta untuk Palu-Donggala
IST
Kepala Disdikbud Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM, didampingi para kepala sekolah, secara simbolis menyerahkan sumbangan untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala kepada Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya. 

PARA guru dan seluruh pelajar SD dan SMP se-Kota Lhokseumawe berhasil mengumpulkan sumbangan untuk korbangempa dan tsunami Palu- Donggala, sebanyak Rp 60.085.000.

Selanjutnya, sumbangan tersebut diserahkan ke Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk disalurkan kepada korban. Secara simbolis, dana sumbangan tersebut diserahkan Kepala Disdikbud Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM, kepada Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Selasa (13/11).

Kepala Disdikbud Lhokseumawe, Drs Nasruddin MM, menyebutkan, pengumpulan dana dilakukan dalam tiga pekan terakhir. Tujuannya, selain untuk membantu para korban, juga dalam upaya membentuk karakterara pelajar agar saling peduli terhadap sesama. Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, menyebutkan, untuk membantu korban di Palu- Donggala, pihaknya telah membentuk rekening khusus. Sehingga dalam waktu dekat, seluruh dana yang terkumpul dari seluruh SKPD, perbankan, dan perusahaanswasta di Lhokseumawe, akan disalurkan sekaligus.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved