Tim Jokowi Aceh Enggan Tanggapi Fitnah

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Aceh menyatakan tidak akan ambil pusing

Tim Jokowi Aceh Enggan Tanggapi Fitnah
SERAMBI/BUDI FATRIA
PEMIMPIN Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din didampingi Sekretaris Redaksi, Bukhari M Ali menerima kunjungan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Aceh, Irwansyah alias Muksalmina bersama Sekretaris TDK Aceh, Sulaiman Badai dan rombongan, di Kantor Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (13/11). 

BANDA ACEH - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Aceh menyatakan tidak akan ambil pusing dan tidak akan menanggapi berbagai isu miring dan fitnah tentang calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi).

TKD Aceh akan fokus pada strategi pemenangan.

“Masalah kampanye yang tidak jelas, yang tidak mengedepankan etika, saya sudah biasa menghadapinya. Jadi kita tak ingin menanggapi fitnah, biarkan saja,” kata Irwansyah didampingi Sekretaris TKD, Sulaiman Badai, dan beberapa anggota lainnya.

Hal itu disampaikan Irwansyah saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (13/11).

Baca: Ustaz Abdul Somad Tolak Undangan Dakwah Jika Dihadiri Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Kedatangan tim TKD Aceh disambut Pemimpin Perusahaan Mohd Din, Sekretaris Redaksi Bukhari M Ali, Manager Iklan Hari Teguh Patria, Manager Promosi M Jafar, dan sejumlah wartawan.

Irwansyah mengatakan, pihaknya beserta jajarannya hingga ke gampong-gampong akan fokus menyampaikan apa yang telah dilakukan Jokowi selama empat tahun, dan apa yang akan dilakukannya jika nanti terpilih kembali pada Pilpres 2019. 

"Buktikan saja dengan program, dengan apa yang telah dilakukan. Kita di Aceh juga sedang melakukan persiapan kedatangan Pak Presiden untuk meresmikan proyek APBN di Aceh,” katanya.

Ditanya Serambi, apakah dirinya yakin Aceh akan mendulang suara banyak untuk Jokowi-Ma’ruf Amin mengingat pada Pilpres 2014 Jokowi kalah di Aceh? Irwansyah menjawab bahwa TKD Aceh akan memainkan strategi sendiri untuk meraih itu.

“Kita yakin Jokowi memang di Aceh kali ini, 70 persen suara kita targetkan, yang dulu tak tersentuh (masyarakatnya) akan kita evaluasi kali ini,” demikian Muksalmina.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved