Ini Jumlah Bonus yang Dijanjikan Bupati Gayo Lues untuk Peraih Medali Emas di Ajang PORA

Bupati Gayo Lues, M Amru menjanjikan kepada setiap atlet yang berhasil meraih medali emas, akan diberikan bonus Rp 20 juta.

Ini Jumlah Bonus yang Dijanjikan Bupati Gayo Lues untuk Peraih Medali Emas di Ajang PORA
Serambinews.com
Atlet dan official Kontingen Gayo Lues berfoto bersama Bupati M Amru, Kamis (15/11/2018), sebelum berangkat ke Aceh Besar, tempat dilaksanakannya Pekan Olah Raga Aceh (PORA) 2018. 

Laporan: Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Sebanyak 65 atlet dari Kabupaten Gayo Lues (Galus) diberangkatkan untuk mengikuti sebelas cabang olah raga yang diperlombakan pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2018 yang berlangsung di Kota Jantho, Aceh Besar.

Para atlet dan official yang seluruhnya berjumlah 130 orang itu dilepas Bupati Galus, M Amru, di halaman kantor bupati, Kamis (15/11/2018).

Bupati Galus, M Amru menjanjikan kepada setiap atlet yang berhasil meraih medali emas, akan diberikan bonus Rp 20 juta.

Hal ini diharapkan bisa motivasi atlet untuk bertanding lebih semangat dan bisa meraih prestasi, setidaknya dapat menduduki peringkat 15 dari 23 kabupaten/kota tersebut yang menjadi peserta PORA kali ini.

Baca: Venue PORA Penuhi Standar

Sekretaris Kontingen PORA dari Galus, Faisal, kepada Serambinews.com mengatakan dari sejumlah cabang olah raga yang diperlombakan, kali ini kontingen dari Galus tidak berpartisipasi pada cabang renang.

Sedangkan untuk sebelas cabang olah raga lainnya telah disiapkan sebanyak 65 orang atlet.

Para atlet  itu akan brertanding pada cabang puncak silat, karate, tarung drajat, tenis lapangan, panahan, muaythai (tarung bebas), atletik, arung jeram, panjat tebing, balapan motor, dan cabang sepeda.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved