Kalteng Putra vs Aceh United, Tanpa Target

Skuadra Aceh United Football Club (AUFC) akan menantang tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan babak delapan

Kalteng Putra vs Aceh United, Tanpa Target
PEMAIN Aceh United meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra, dalam laga pertama babak delapan besar Liga 2, di Stadion Cot Gapu, Bireuen 

BIREUEN - Skuadra Aceh United Football Club (AUFC) akan menantang tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Liga Indonesia musim 2018, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, petang nanti.

Pertandingan tersebut merupakan laga tanpa target bagi Laskar Iskandar Muda—julukan Aceh United--. Betapa tidak, tim besutan Bonggo Pribadi, sudah tidak ada harapan untuk bisa lolos ke semifinal. Pasalnya, dari empat kali pertandingan, Yoga Eka Fermansyah Hera dkk, baru mengumpulkan poin 2 dari dua kali seri.

Kecuali itu, bertandang ke Palangkaraya, trio pelatih AUFC, Bonggo Pribadi, Effendi HT dan Amiruddin, hanya memboyong 14 pemain. Tentunya, bermodalkan pemain pas-pasan sulit bagi Revaldy Andiaz dkk untuk mencuri poin di kandang lawan.

Jujur saja, laga pekan kelima bisa dikatakan sebagai laga tour pertama Aceh United ke Pulau Kalimatan pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini. Sehingga mereka tidak memasang target melawan Kalteng Putra.

Pelatih AUFC, Bonggo Pribadi kepada Serambi tadi malam mengatakan, dirinya tidak memasang target melawan Kalteng Putra. Karena timnya sudah tidak ada harapan untuk lolos ke semifinal. Selain itu, pemain yang dibawa juga pas-pasan yaitu hanya memboyong 14 orang.

“Kalau untuk target, sulit bagi kami mau menargetkan yang terlalu muluk-muluk, karena secara taktik tidak bisa berbuat banyak, apalagi dengan 14 pemain saja. Kami hanya berharap masih ada semangat dari para pemain untuk bisa bermain dengan baik,” ujar Bonggo.

Sebagaimana diketahui, pada laga putaran pertama babak delapan besar, Kalteng Putra sukses menahan imbang tuan rumah Aceh United, 2-2, di Stadion Cot Gapu. Saat itu Firman Utina dkk sukses mencuri poin di kandang Aceh United.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved