Siap Bantu Baiq Nuril, Hotman Paris: Keadilan Terlalu Mahal di Tanah Air, Ayok Kita Lawan!

Hotman Paris Hutapea pengacara papan atas, tampak begitu antusias terhadap kasus hukum yang menimpa Baiq Nuril Maknun, mantan guru honorer..

Siap Bantu Baiq Nuril, Hotman Paris: Keadilan Terlalu Mahal di Tanah Air, Ayok Kita Lawan!
Kompas.com dan Instagram
Kolase foto Hotman Paris Hutapea dan Baiq Nuril Maknun. 

Laporan Khalidin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Hotman Paris Hutapea pengacara papan atas, tampak begitu antusias terhadap kasus hukum yang menimpa Baiq Nuril Maknun, mantan guru honorer yang divonis 6 bulan penjara dan denda Rp 500 juta.

Buktinya, selisih beberapa jam usai membuat video, malam ini pengacara berusia 59 tahun itu kembali mengunggah postingan berisi kesiapannya membantu Baiq Nuril.

Pantauan Serambinews.com di akun instagram hotmanparishutapeaofficial,  sosok pegacara kondang yang kerap memperlihatkan gaya hidup mewah dan penampilan nyentrik dan glamor kembali membuat postingan atas reaksinya terhadap kasus hukum yang membelit mantan honorer pada bagian Tata Usaha (TU) di SMAN 7 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut.

Baca: Hotman Paris Siap Bantu Kasus Baiq Nuril, Berikan 2 Solusi dan Ajak Nuril Bertemu

Postingannya bertuliskan "Hotman Paris Siap Bantu Baiq Nuril, korban pelecehan seksual yang dipenjara 6 bulan dan didenda 500 juta."

Selain postingan berisi kata dengan kolase foto Baiq Nuril degan Hotman Paris.

Dalam keterangannya, Hotman Paris menulis “Keadilan yg makin terlalu mahal di Tanah Air Kucinta  ! Salam dari Florence Italia utk teman setanah air yg sebahagian bernasib malang! Agar kuasa hukum wanita malang ini datang ke kopi joni! Ayok kita lawan,” dalam sekejab, postingan Hotman Paris ini langsung mendapat69,075 suka dan 5.475 komentar dari para netizen.

Baca: Minta Keadilan, Baiq Nuril dan Anaknya Kirim Surat ke Presiden Jokowi

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea juga menanggapi kasus hukum mantan guru honorer lewat video yang diunggah dalam akun instagramnya, Kamis (15/11/2018) petang.

Tangapan via video ini diposting dari Florence Italia dekat Gereja Katederal Duomo.

Hotman Paris mengenakan baju training warna merah kombinasi corak dan gambar berdiri di depan Gereja Katederal seraya berbicara menanggapi kasus hukum yang sedang dihadapi Baiq Nuril.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved