Rayakan HUT Ke-73 Tahun, PGRI Kota Banda Aceh Adakan Aneka Lomba

PGRI Banda Aceh mengadakan aneka lomba dalam rangka menyemarakkan HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018.

Rayakan HUT Ke-73 Tahun, PGRI Kota Banda Aceh Adakan Aneka Lomba
Dok. Humas PGRI Banda Aceh
Ketua PGRI Kota Banda Aceh, Muhibbul Khibri MPd saat membuka aneka perlombaan dalam rangka HUT PGRI ke-73, Sabtu (17/11/2018).

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Banda Aceh mengadakan aneka lomba dalam rangka menyemarakkan HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018.

Kegiatan yang diikuti guru tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat itu dipusatkan di SMA Negeri 10 Fajar Harapan, Banda Aceh, dan juga berlangsung di beberapa sekolah di Banda Aceh, 16-23 November 2018.

Informasi itu disampaikan Sekretaris PGRI Kota Banda Aceh, Zulfikar Tijue, Sabtu (17/11/2018).

Dia mengatakan aneka lomba yang digelar yaitu Debat Pendidikan dengan tema ‘Pendidikan Berkarakter dan Islami Melahirkan Generasi Berakhlak Mulia Menuju Aceh Carong’.

Baca: Sambut HGN dan HUT Ke-73 PGRI, Ratusan Guru di Lhokseumawe Bersihkan Islamic Center

Baca: Aneka Kegiatan Sambut HUT PGRI

Dewan jurinya yakni Dr Sofyan A Gani MA dari Unsyiah, Dr Muhammad AR MEd dari UIN Ar-Raniry, dan Dr Rahmadon Tosari Fauzi MA dari Dewan Dakwah Aceh.

“Perlombaan lainnya yaitu pertandingan bola volly yang diikuti 24 tim, tilawatil quran, serta paduan suara,” jelas Zulfikar.

Ketua PGRI Kota Banda Aceh, Muhibbul Khibri SPd MPd menyambut baik pelaksanaan aneka kegiatan tersebut yang bertujuan untuk menjalin kerja sama dan silaturahim antarguru di Banda Aceh.

“Kegiatan ini juga untuk memotivasi para guru dalam rangka meningkatkan kompetensinya. Hal ini patut diapresiasi dan terima kasih kepada semua pihak,” kata Muhibbul Khibri. (*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved