Smartfren Super 4G Kuota, Harga Mulai Rp 2 Ribu

PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan Super 4G Kuota untuk memenuhi komunikasi dari generasi millenials

Smartfren Super 4G Kuota,  Harga Mulai Rp 2 Ribu
Fatimah Kartini/Kompas.com
Daniel Dominic yang menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki iPhone 7 Plus resmi melakukan selfie menggunakan iPhone barunya di Galeri Smartfren, Jumat (31/3/2017). 

BANDA ACEH - PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan Super 4G Kuota untuk memenuhi komunikasi dari generasi millenials. Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren merupakan produk yang mempunyai harga termurah mulai Rp 2 ribu per 1 GB. Demikian disampaikan Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara kepada Serambi, Jumat (16/11).

Dia menyebutkan, data Super 4G Kuota tersedia mulai dari 10 GB, 16 GB, 30 GB dan 60 GB. “Ini kami luncurkan sekaligus, karena kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota, maka kami punya Super 4G Kuota,” katanya.

Ia menambahkan Super 4G Kuota ini dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Selain itu hanya Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Menurutnya, yang dibutuhkan generasi Millennials adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

Super 4G Kuota merupakan produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, yaitu Super 4G Kuota 10 GB sebesar Rp 30.000, Super 4G Kuota 16 GB Rp 40.000, Super 4G Kuota 30 GB Rp 60.000, dan Super 4G Kuota 60 GB Rp 100.000.

“Super 4G Kuota ini dapat diperoleh di toko ponsel terdekat. Super 4G Kuota juga dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren,” demikian Jefry Batubara.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved