Mitsubishi Tawarkan Harga Spesial

PT Darussalam Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi Aceh kembali menawarkan harga menarik

Mitsubishi Tawarkan Harga Spesial
IST
PIMPINAN Dealer PT Darussalam Berlian Motor, Willy Setyawan menyerahkan hadiah kepada pemesan mobil dalam Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Jumat (16/11) malam. 

* Di Gebyar Wirausaha

LHOKSEUMAWE – PT Darussalam Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi Aceh kembali menawarkan harga menarik untuk pembelian mobil kepada masyarakat dalam kegiatan Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Oktober–Desember di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Jumat (16/11) malam. Acara Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering dihadiri warga dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

“Dalam acara LCV Gathering dengan produk yang ditampilkan adalah mobil Colt T120 SS, Triton 4x2 dan Colt L-300. Maksud kegiatan ini untuk mengadakan silaturahmi dengan pelanggan kita yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara dan sekitarnya,” ujar Pimpinan Dealer PT Darussalam Berlian Motor, Willy Setyawan kepada Serambi, kemarin.

Selain itu juga untuk mempererat hubungan emosional, dengan para pelanggan mitsubishi dan juga mensupport seagala kebutuhan pengusaha pemula dan yang sukses, dengan memakai kenderaan mitsubihi lebih sukses lagi. Karena kenderaan yang ditampilkan tersebut mudah perawatan dan mudah mendapatkan spare partnya serta murah.

“Sepanjang hari kemarin, kita juga mengadakan servis dengan diskon jasa mencapai 20 persen dan penjualan spare part dengan diskon mencapai 23 persen. Ini termasuk diskon cukup tinggi sehingga banyak membantu pelanggan kita, karena biasanya tak ada diskon,” katanya. Sebelumnya untuk pemesanan kenderaan Triton 4x2 hadiahnya rice cooker.

Tapi dalam kegiatan malam ini disediakan tivi 24 inc, lalu disediakan hadiah tivi juga untuk pemesanan mobil L-300 dan juga Colt 120 SS hadianya rice coker. “Pemesanan untuk malam ini terus meningkat dibandingkan sebelumnya,” ujar Willy. Untuk pembelian secara kredit bekerjasama dengan Adira Finance dan Dipo Finance dan MTF Finance.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved