PORA XIII 2018 - Petenis Tuan Rumah Aceh Besar Tampil Memuaskan Setelah Taklukkan Lawannya

perjuangan para atlet tuan rumah belum berakhir, karena masih harus melakoni laga melawan kontingen dari berbagai daerah

PORA XIII 2018 - Petenis Tuan Rumah Aceh Besar Tampil Memuaskan Setelah Taklukkan Lawannya
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Petenis bertanding di PORA XIII Aceh Besar 2028, Minggu (18/11/2018) 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Hasil memuaskan di tunjukkan Tim Tenis Tuan Rumah pada pertadingan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar yang berlangsung dilapangan Tenis Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (18/11/2018).

Kemenangan didapatkan di kategori beregu putra menghadapi tim tenis dari Kabupaten Pidie dan tim beregu putri melawan tim Kota Sabang.

Baca: Hasil Lengkap Final Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Juara dan Pertahankan Gelar Hong Kong Open

Kemenangan tuan rumah diperoleh pasangan Mawar Oknanda dan Multazam setelah mengalahkan pasangan Danu Diantera bersama Wahlul Hidayat dari kabupaten Pidie dengan skor 2-1.

Sementara di nomor beregu putri, Khalida Maisarah yang berpasangan dengan Karina berhasil mengalahkan pasangan Era Raflianda dan Gita Larasati dari Kota Sabang dengan skor 2-0.

Namun perolehan angka tersebut belum final, dikarenakan wasit pemimpin pertandingan terpaksa menghentikan laga dipertengahan set ketiga akibat diguyur hujan. Rencananya, pertandingan akan dilanjutkan besok.

"Jikapun pertandingan besok Kota Sabang berhasil memenangkan pertandingan, kemenangan tetap saja milik kabupaten Aceh Besar, karena Kota Sabang sudah tertinggal 2-0 pada set sebelumnya," kata Ketua Harian Pengkab Persatuan Tenis Lapangan Indonesia(Pelti) Aceh Besar M. Nasir.

Baca: Aceh Besar Terjunkan 575 Atlet Hadapi PORA XIII, Siapkan Bonus Rp 4 Miliar

Ia menambahkan, perjuangan para atlet tuan rumah belum berakhir, karena masih harus melakoni laga melawan kontingen dari berbagai daerah.

"Dari hasil ini jangan puas dulu, karena ke depan masih banyak lawan yang cukup tangguh,” ujar M. Nasir.(*) 

Penulis: Jalimin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved