Aceh United vs PSMP, Duel Formalitas

Skuadra tuan rumah Aceh United Football Club (AUFC) akan menjamu PSMP Mojokerto Putra, Jawa Timur

Aceh United vs PSMP, Duel Formalitas
SERAMBI/FERIZAL HASAN
PEMAIN tuan rumah Aceh United berebut bola dengan pemain Semen Padang dalam pertandingan pekan ke empat babak delapan besar kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018, di Stadion Cot Gapu, Bireuen 

BIREUEN - Skuadra tuan rumah Aceh United Football Club (AUFC) akan menjamu PSMP Mojokerto Putra, Jawa Timur, di Stadion Cot Gapu, Bireuen, petang nanti.

Pertandingan ini merupakan partai pemungkas kedua tim dalam babak delapan besar kompetisi liga 2 Indonesia musim 2018. Bagi tuan rumah Aceh United FC, laga ini tidak berpengaruh dengan posisi tim. Karena, Arianto dkk sudah tidak ada peluang lolos ke semifinal.

Hanya saja, Revaldy Andiaz Cs tidak ingin kalah lagi dihadapan publiknya. Mereka tidak mau dipermalukan oleh tim tamu PSMP Mojokerto. Pada pertandingan terakhir sore ini, akan menjadi laga hiburan bagi pecinta sepakbola Bireuen dan sekitarnya. M Fayrushi dan Assanur “Tores” Rizal akan tampil maksimal dan ingin menutup babak delapan besar dengan kemenangan.

Jujur saja, Taufiq Aqsar, Rahmanuddin dan Wahyudi akan bermain penuh semangat bersama Yoga Eka Fermansyah Hera dkk. Yudha Angga Herlambang dan M Zaka Mabruri, juga ingin memberi hiburan kepada masyarakat Aceh. Tentunya pelatih Bonggo Pribadi juga tidak ingin kalah. Mantan pemain Pelita Jaya Bakrie bersama Effendi HT dan Amiruddin, akan menurunkan pemain terbaiknya.

“Target saya pribadi ya pinginnya menang, kami ingin menutup babak delapan besar dengan kemenangan, apalagi kami tampil sebagai tuan rumah, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh seluruhnya,” kata Bonggo kepada Serambi petang kemarin.

Sementara Mojokerto Putra, laga pamungkas ini merupakan tarung hidup mati bagi mereka. PSMP wajib menang untuk bisa lolos secara otomatis ke semifinal. Pasalnya, saat ini mereka sudah memiliki poin 9 dari tiga kali menang dan dua kali kalah. Jika seri atau kalah, PSMP harus menunggu hasil antara Semen Padang melawan Kalteng Putra diwaktu yang sama Stadion H Agus Salim Padang sore ini.

“Target kami wajib menang untuk otomatis bisa lolos ke semifinal, kami tidak mau targantung hasil tim lain. Otomatis bisa lolos jika menang, 17 pemain yang kami boyong ke Bireuen semunya dalam kondisi fit,” kata pelatih Mojokerto, Jamal Yastro.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved