PORA XIII 2018, Tahan Imbang Aceh Selatan, Tim Sepakbola Lhokseumawe Berpeluang ke Semifinal

Tim Sepkabola Lhokseumaww kini sudah terbuka peluang untuk lolos ke babak semifinal pada ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII,

PORA XIII 2018, Tahan Imbang Aceh Selatan, Tim Sepakbola Lhokseumawe Berpeluang ke Semifinal
Dok. KONI Lhokseumawe
Tim Sepkabola Lhokseumawe. 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim Sepkabola Lhokseumaww kini sudah terbuka peluang untuk lolos ke babak semifinal pada ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII, menyusul berhasil bermain imbang dengan tim Aceh Selatan (Asel), 0-0, di lapangan Samahani Aceh Besar, Senin (19/11/2018) sore.

Peluang tersebut, sehubungan sekarang ini Lhokseumawe yang berada di grup I, telah mengoleksi empat poin, sama jumlahnya dengan poin tim Asel. Sedangkan dibawahnya, ada Pidie dengan tiga poin, lalu Abdya yang belum memperoleh poin.

Baca: PORA XIII 2018, Cabang Renang Persembahkan Perak dan Perunggu untuk Lhokseumawe

Baca: Andalkan Tujuh Cabang Olah Raga, Pidie Targetkan Dapat Mendulang Medali di Ajang PORA XIII

Pelatih tim sepakbola Lhokseumawe, Mukhlis Rasyid, menyebutkan, di laga pertama, melawan Pidie pada Sabtu (17/11/2018), pihaknya menang 1-0. Sehingga sekarang ini sudah mengoleksi empat poin.

Dengan poin empat, maka pihaknya hanya butuh bermain imbang saja dengan Abdya yang saat ini berada diurutan empat klasemen semangat Grub I.

"Jadwal laga dengan Abdya berlangsung Rabu lusa. Untuk Abdya sudah pasti tidak akan lolos lagi, karena dari dua laga yang dilakoni, keduanya kalah. Jadi kondisi ini yang membuka peluang bagi kami untuk bisa lolos ke babak semifinal. Kami hanya butuh bermain imbang saja." pungkas Muklis Rasyid.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved