BWF World Tour Finals 2018

Ahsan/Hendra Susul Marcus/Kevin ke BWF World Tour Finals 2018, Ini 6 Wakil Indonesia di Laga Puncak

Selain Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, Indonesia hingga saat ini meloloskan empat wakil ke BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

Ahsan/Hendra Susul Marcus/Kevin ke BWF World Tour Finals 2018, Ini 6 Wakil Indonesia di Laga Puncak
KOLASE/SERAMBINEWS.COM/BWFBADMINTON.COM
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke BWF World Tour Finals 2018 yang akan berlangsung di Guangzhou, China pada 12-16 Desember 2018. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan lolos dan menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke BWF World Tour Finals 2018.

Kompetisi penutup atau laga puncak dari rangkaian turnamen bulutangkis BWF World Tour 2018 itu, akan digelar di Guangzhou, China pada 12-16 Desember mendatang.

Selain Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, Indonesia hingga saat ini meloloskan empat wakil ke BWF World Tour Finals 2018.

Dilansir Serambinews.com dari berbagi sumber, wakil Merah Putih yang akan berlaga di kompetisi ini adalah dua wakil tunggal putra, dua ganda putra, serta masing-masing satu wakil sektor ganda putri dan ganda campuran.

Wakil sektor ganda putra adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan sektor tunggal putra adalah Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sementara wakil ganda putri dan ganda campuran adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Tidak ada daftar wakil Indonesia pada sektor tunggal putri.

Sementara Ahsan/Hendra merupakan wakil terakhir Indonesia (data sampai hari ini) yang dipastikan lolos ke ajang tanding para pebulutangkis peringkat teratas dunia ini.

Pasangan berjulukan The Daddies ini dipastikan lolos ke Guangzhou setelah turnamen Syed Modi International 2018 atau Syed Modi India Super 300 berlangsung mulai Selasa (20/11/2018).

Halaman
1234
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved