Disidak Abusyik, Kantor Dinas Perhubungan Pidie Langsung Bersih

Berselang beberapa saat setelah Bupati yang akrab disapa Abusyik ini pergi, para pekerja langsung membersihkan semak belukar di halaman kantor itu.

Disidak Abusyik, Kantor Dinas Perhubungan Pidie Langsung Bersih
SERAMBINEWS.COM/ZAINAL ARIFIN M NUR
Tumpukan sampah dan semak yang baru siap dibersihkan di areal Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie, Rabu (21/11/2018). 

Laporan Zainal Arifin | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Inspeksi mendadak atau sidak yang dilakukan Bupati Pidie Roni Ahmad ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie, Rabu (21/11/2018) pagi, langsung berbuah hasil.

Hanya berselang beberapa saat setelah Bupati yang akrab disapa Abusyik ini pergi, para pekerja langsung membersihkan semak belukar di halaman kantor tersebut.

Selain membersihkan rumput dan semak di halaman kantor, para pekerja juga membersihkan sampah dari dalam saluran air di luar pagar kantor yang berada di pinggir Jalan Banda Aceh-Medan ini.

Amatan Serambinews.com, sekitar pukul 15.00 WIB, beberapa pekerja terlihat masih bekerja di bawah rinai hujan yang mulai reda.

Hujan mengguyur sejumlah wilayah Pidie sejak pagi tadi.

Rumput dan semak pohon yang telah dipangkas, serta sampah ditumpuk di beberapa titik dan siap diangkat dengan truk untuk dibawa ke tempat pembuangan akhir.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Pidie, Roni Ahmad tiba-tiba berkunjung ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pidie, Rabu (21/11/2018) pagi.

Kedatangan mendadak Abusyik membuat kaget para pegawai negeri di instansi yang berkantor di pinggir jalan Banda Aceh-Medan itu.

Di bawah rintik hujan, Abusyik mengumpulkan seluruh pegawai, berdialog, lalu mengeluarkan sejumlah instruksi.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved