Liga 2

Link Live Streaming Liga 2 TV One - Bonus Menanti Pemain Persiraja, Syaratnya Lolos Semifinal

Para simpatisan juga telah menyampaikan akan menyiapkan bonus istimewa kalau lolos ke semifinal

Link Live Streaming Liga 2 TV One - Bonus Menanti Pemain Persiraja, Syaratnya Lolos Semifinal
Instagram Persiraja
PSS Sleman Vs Persiraja Banda Aceh 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga terakhir melawan PSS Sleman untuk bisa lolos ke babak semifinal. Menang atau seri dalam laga itu akan membawa Lantak Laju--julukan Persiraja--ke babak semifinal.

Laga lanjutan babak 8 besar antara PSS Sleman menghadapi Persiraja akan berlangsung di Maguwuharjo, Sleman sore ini, Rabu (21/11/2018). Pertandingan itu juga akan disiarkan langsung melalui Tv One pukul 15.30 WIB.

Di waktu yang sama, Madura FC juga akan menjamu Persita Tangerang. Kedua tim ini masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca: PORA XIII 2018 - 56 Pembalap Uji Sirkuit Kota Jantho, Aceh Besar, Ini yang Tercepat

Apabila Madura berhasil mengalahkan Persita, dan Persiraja berhasil menahan imbang PSS Sleman, maka Madura FC dan Persiraja yang akan mewakili group B untuk lolos ke babak semifinal.

Namun, apabila Persita dan PSS Sleman menang, maka langkah Persiraja akan berhenti di babak delapan besar, karena secara poin, Persita dan PSS Sleman yang akan lolos ke babak semifinal.

Agus Suhendra dan kawan-kawan harus berhasil mencuri poin di kandang Sleman agar bisa mengamankan satu tiket di babak selanjutnya.

Baca: Live Streaming PSS Sleman Vs Persiraja Banda Aceh, Siaran Langsung TvOne Pukul 15.30 WIB

Bahkan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam sudah menyiapkan bonus khusus kepada pemain apabila berhasil merebut poin di kandang Sleman.

"Bonus khusus sudah saya siapkan apabila berhasil mencuri poin," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (21/11/2018)

Untuk itu, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengharapkan kepada pemain untuk bisa bermain tenang tanpa beban, karena dengan itu, poin yang diharapkan pasti akan diraih.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved