Warga Meunasah Krueng Adakan Kenduri Maulid

Warga Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (20/11), melaksanakan peringatan

Warga Meunasah Krueng Adakan Kenduri Maulid
IST

BANDA ACEH - Warga Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (20/11), melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. Acara yang berlangsung di kompleks meunasah setempat diisi dengan kenduri dan zikir Maulid yang dilantunkan oleh santri Dayah Kanzul Fata, Desa Lam Geu Eu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Dalam acara tersebut, panitia mengundang warga dari dua desa tetangga yaitu Gampong Pante dan Santan, serta Muspika Ingin Jaya dan beberapa instansi ada di sekitar Gampong Meunasah Krueng. “Selain untuk makan bersama di meunasah, kuah beulangong juga kami bagikan kepada semua warga desa,” ujar Keuchik Meunasah Krueng, Anmulyadi Rianto, didampingi Ketua Panitia, Muhammad Chaizir SUd. Dikatakan, dalam acara itu pihaknya juga menyediakan idang saweu gampong.

Maksudnya, tambah Keuchik Anmulyadi, hidangan yang khusus disediakan kepada kaum pria asal Meunasah Krueng yang menikah ke gampong lain. Keuchik berharap kegiatan tersebut juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antarwarga desa dan masyarakat Meunasah Krueng dengan warga desa tetangga serta instansi di sekitarnya. “Alhamdulillah, acara kita berjalan sukses.Karena itu, kami menyampaikan terima kasih kepada warga Meunasah Krueng atas partisipasi dan bantuannya,” pungkas nmulyadi.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved