Zona Integritas Dicanangkan

Kodam Iskandar Muda (IM) mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Zona Integritas Dicanangkan
IST
KASDAM IM, Brigjen TNI, Achmad Daniel Chardin, bersama Kasatker jajaran Kodam IM melakukan penandatangan pakta integritas dalam menyelenggarakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan Kodam IM di Ruang Yudha Kodam IM, Banda Aceh, Rabu (21/11). 

* Di Lingkungan Kodam IM

BANDA ACEH - Kodam Iskandar Muda (IM) mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kodam IM.

Kegiatan di ruang Yudha Kodam IM itu, diawali penandatangan pakta integritas oleh Kasdam IM, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, bersama kepala satuan kerja (Kasatker) terkait di jajaran Kodam IM, Rabu (21/11).

“Ini merupakan langkah nyata dan komitmen seluruh aparatur militer dan sipil di Kodam IM. Hal ini dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi,” kata Kasdam IM, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin seperti dikutip dalam siaran pers dikirim kepada Serambi kemarin.

Menurutnya, hal ini bertujuan mendukung program pemerintah mewujudkan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Turut hadir saat pencanangan ini kemarin para Kasatker Kodam IM, yakni Danrindam Kolonel Inf Niko Fahrizal, Kabekangdam Kolonel Cba Rommy Tuwaidan, Kapaldam Kolonel Cpl Anwar Zaelani SE, Kahubdam Kolonel Chb Moch Arfah Ashari SSos dan Kazidam Kolonel Czi Herfin Kartika Aji SIP.

Selanjutnya Kakesdam Kolonel Ckm dr Tjatur Winarsanto SpPD dan Karumkit Tk II Kesdam IM Kolonel Ckm dr Puguh Santoso Sp KK.

Kemarin, pada kesempatan yang sama, Kasdam berharap satker di lingkungan Kodam IM segera melakukan aksi nyata dalam pembangunan zona integritas di tiap satker, sehingga menjadi pilot project di seluruh Satker TNI AD dengan meraih predikat WBK dan meningkat ke WBBM.

“Terwujudnya aparatur TNI AD yang bersih dan bebas dari KKN serta kualitas pelayanan publik bagi masyarakat yang tinggi merupakan bagian pertanggungjawaban kita kepada bangsa dan negara, tentu hal itu menjadi harapan kita bersama,” pungkas Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin. (mir/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved