Pidie Borong 13 Medali Emas

Hari kelima pelaksanaan PORA di Kota Jantho, Aceh Besar, kemarin, Kontingen Pidie memborong 13 medali emas

Pidie Borong 13 Medali Emas
SERAMBINEWS.COM/IST
Kontingen Pidie hingga kini mendulang emas pada PORA XIII di Jantho Sport Center (JSC), Kota Jantho, Aceh Besar. 

SIGLI - Hari kelima pelaksanaan PORA di Kota Jantho, Aceh Besar, kemarin, Kontingen Pidie memborong 13 medali emas. Raihan tersebut diperoleh dari delapan cabang olahraga.

Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri kepada Serambi melaporkan, hingga kini mereka telah berhasil mengumpulkan 13 medali emas dari atletik (2), arung jeram (1), karate (4), kempo (4), muaythai (1), panahan (1), angkat besi (2) dan tenis meja (1).

Ia mengatakan, M Raji menyumbangkan satu emas pada nomor lompat tinggi putra, dan Riska Mulia Nanda juga meraih emas pada nomor lompat jangkit putri.

Berikutnya, Zakiayatul Fuadah menyuumbang perak pada nomor lari 400 meter putri, Anisa meraih perak pada nomor lontar martil putri, dan Asril perak nomor lari 100 meter putra. Sementara atlet atletik yang mendulang perunggu masing-masing Rahmaniar (lari 400 meter putri), Zahratul Aini (lari 5000 meter putri) dan Rahmaniar (lari 800 meter putri).

Dengan hasil ini, total medali yang berhasil dikumpulkan Pidie berjumlah 54 medali yakni 13 emas, 21 perak dan 20 perunggu. “Saat ini beberapa cabang olahraga seperti anggar, bola voli, silat, panjat tebing, tenis lapangan, taekwondo, sepak takraw, tarung drajat dan silat masih berlangsung pertandingan,” lapornya.(naz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved