Aceh Timur Tambah 7 Emas

Pada hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-13 di Jantho, Aceh Besar, kemarin, Kontingen Aceh Timur

Aceh Timur Tambah 7 Emas
IST
ATLET lompat jangkit Aceh Timur, Fadli As’ari Lubis, meraih medali emas pada PORA Ke-13 di Jantho,Aceh Besar, kemarin. 

IDI – Pada hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-13 di Jantho, Aceh Besar, kemarin, Kontingen Aceh Timur berhasil menambah 14 medali. Medali itu terdiri atas tujuh emas, empat perak, dan tiga perunggu. Tujuh emas yang diperoleh kemarin masing-masing tiga dari cabang atletik, serta dari sepak takraw, panjat tebing, pencak silat, dan kempo masing-masing satu emas.

Sekdakab Aceh Timur yang juga Ketua Kontigen Aceh Timur, HM Ikhsan Ahyat, melalui Sekretaris, Firman Dandy, kemarin, mengatakan, dengan tambahan 14 medali tersebut, Aceh Timur saat ini sudah mengumpulkan 98 medali yang terdiri atas 32 emas, 22 perak, dan 44 perunggu.

Menurutnya, cabang lain yang juga berpeluang menambah medali seperti panjat tebing, panahan, atletik, voli putri indoor, sepak takraw, dayung, futsal, karate, taekwondo, tinju, dan balap motor.

“Insya Allah, kita yakin atlet kita mampu meraih yang terbaik. Mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh Timur, semoga kita berhasil memperbaiki peringkat,” pinta Firman seraya meminta atlet tetap menjaga semangat dan kesehatan.

Ketua Cabang Atletik Kontingen Aceh Timur, Saiful Basri, optimis atlet binaannya mampu menambah medali dari berbagai nomor di cabang tersebut. “Insya Allah, semoga prestasi atletik kita pada PORA kali ini lebih baik dari sebelumnya,” harap Saiful.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved