Atlet Lhokseumawe Borong 4 Emas

Rosa Rahayu, Jumat (23/11), berhasil mempersembahkan empat medali emas bagi Kontingen Kota Lhokseumawe

Atlet Lhokseumawe Borong 4 Emas
IST
ATLET panahan Lhokseumawe, Rosa Rahayu (tengah), mempersembahkan empat medali emas untuk kontingennya di ajang PORA Ke-13 di Jantho, Aceh Besar, Jumat (23/11). 

* Cabang Panahan PORA

LHOKSEUMAWE - Rosa Rahayu, Jumat (23/11), berhasil mempersembahkan empat medali emas bagi Kontingen Kota Lhokseumawe dari cabang panahan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-13 di Jantho, Aceh Besar. Empat emas yang diborong Rosa masing-masing di kelas rounde kompount putri sesi 1, kelas rounde kompount putri sesi 2, kelas rounde kompount putri total, dan kelas jarak aduan perseorangan.

Selain dari cabang panahan, kemarin Lhokseumawe juga mendapat tambahan satu medali emas dari cabang karate. Emas dipersembahkan Agus Pangestu yang tampil di kelas +84 Kg putra. Sedangkan dari cabang bulutangkis, Lhokseumawe hanya memperoleh satu medali perak dan satu perunggu.

Perak disumbangkan Selvia Februanti di nomor perseorangan putri dan perunggu didapat pasangan ganda campuran M Zaky/Nabila. Dengan demikian, Kontingen Lhokseumawe kini sudah mengunpulkan 11 emas, 16 perak, dan 18 perunggu.

Ketua Umum KONI Lhokseumawe, Abdurraman Biro, menyebutkan, untuk besok (hari ini-red) kontingennya sudah pasti menambah satu medali emas dari cabang tenis lapangan. Pasalnya, dua petenisnya menciptakan All Lhokseumawe Final. Demikian juga dari cabang dayung kelas K1 200 Meter, atlet Lhokseumawe sudah lolos ke final.

“Bahkan, pada cabang paling bergengsi yakni sepak bola, Lhokseumawe akan tampil di final melawan Bireuen besok sore (sore ini-red). Semoga kita meraih medali emas,” harap Abdurraman Biro.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved