Haru Terima Kalungan Medali dari Bupati

Karateka tuan rumah Aceh Besar meraih dua medali emas, satu perak, dan lima perunggu pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-13

Haru Terima Kalungan Medali dari Bupati
SERAMBI/JALIMIN
KETUA DPRK Aceh Besar, Sulaiman SE mengalungkan medali emas kepada atlet Aceh Besar cabang atletik, di Stadion Mini Kompleks Jantho Sport City (JSC), Aceh Besar, kemarin. 

JANTHO - Karateka tuan rumah Aceh Besar meraih dua medali emas, satu perak, dan lima perunggu pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-13 di Hall B Kompleks Jantho Sport City (JSC) Jantho, Aceh Besar. Cabang tersebut berakhir Jumat (23/11) sore menempatkan Kontingen Banda Aceh sebagai juara umum dengan lima medali emas, dua perak, dan tiga perunggu.

Sementara posisi kedua dan ketiga diraih Lhokseumawe dengan dua emas, tiga perak, dan tiga perunggu, serta Aceh Besar dengan dua emas, satu perak, dan lima perunggu. Sedangkan peringkat empat dan lima diduduki Pidie Jaya dengan satu emas dan dua perak, serta Bener Meriah 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Seorang peraih medali emas untuk tuan rumah, Silvia Anjani Putri tersenyum haru menerima kalungan medali dari Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali. Ia menjadi juara setelah menunjukkan kegigihannya bertanding di kelas kata putri. Medali emas lain bagi tuan rumah diraih pada kelas min-84 Kg putra.

Silvia adalah atlet karate yang sudah berpengalaman dalam cabang karate sejak ia menjadi mahasiswi Unsyiah. Berbagai kejuaraan sudah diikuti mahasiswa yang kini tinggal di Darul Imarah, Aceh Besar. Terakhir, ia menjadi juara pertama Turnamen Karete Piala Rektor Unsyiah Tahun 2018. Sedangkan Deni Kurniawan yang meraih emas di kelas min 84 Kg juga pernah menjadi juara 3 pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) Ke-15 di Makasssar, Sulawesi Selatan, Oktober 2017.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved