Emas Futsal Milik Atim

Kabupaten Aceh Timur sukses merengkuh medali emas cabang futsal PORA XIII Aceh Besar. Dalam partai final di Jantho Sport City (JSC),

Emas Futsal Milik Atim
IST
PEMAIN, oficial, dan pengurus KONI Aceh Timur foto bersama setelah merebut medali emas futsal di Komplek JSC Aceh Besar, kemarin. 

IDI – Kabupaten Aceh Timur sukses merengkuh medali emas cabang futsal PORA XIII Aceh Besar. Dalam partai final di Jantho Sport City (JSC), petang kemarin, mereka mengatasi perlawanan Aceh Besar dengan skor 4-3.

Sekda yang juga ketua Kontingen Aceh Timur, HM Ikhsan Akhyat melalui Sekretarisnya, Firman Dandy melaporkan, selain emas cabang futsal, kemarin mereka juga menambah emas dari bola voli putri, tinju putri, dan menembak

“Alhamdulillah, kita sudah peroleh 36 emas. Ini prestasi sangat baik. Semoga hasil akhir nanti menunjukan bahwa kita mampu melakukan perbaikan peringkat. Kita ingin mengoleksi lebih banyak emas dari PORA sebelumnya yang hanya mengoleksi 29 emas,” ungkap Firman Dandy, tadi malam.

Hingga kemarin, jelas Dandy, Aceh Timur telah mengumpulkan 120 medali. Dirincikan 36 emas, 30 perak, dan 54 perunggu. Perolehan ini, katanya, menempatkan Aceh Timur di peringkat ketiga setelah Banda Aceh, dan Aceh Besar berada di posisi pertama.

“Insya Allah, kita ada harapan menambah dua emas dari tinju, dan panahan yang bertanding besok. Mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh Timur semoga atlet kita berhasil,” tukasnya.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved