Lhokseumawe Tambah Tiga Medali Emas

Kontingen Kota Lhokseumawe mampu menambah tiga medali emas, dua perak, dan satu perunggu

Lhokseumawe Tambah Tiga Medali Emas
IST
ATLET panahan Lhokseumawe, Rosa Rahayu (tengah), mempersembahkan empat medali emas untuk kontingennya di ajang PORA Ke-13 di Jantho, Aceh Besar, Jumat (23/11). 

LHOKSEUMAWE - Kontingen Kota Lhokseumawe mampu menambah tiga medali emas, dua perak, dan satu perunggu pada PORA XIII Aceh Besar. Dua emas dihasilkan melalui pencak silat atas nama Misran (kelas C putra), dan M Rasyidin (kelas D putra).

Satu emas lainnya dari tenis lapangan yang dipersembahkan Budi Juliansyah di nomor tunggal putra. Dua perak diperoleh dari tenis lapangan melalui tunggal putra, Rahmad Hidayat serta pasangan putra, Budi Juliansyah/Abdul Rahman. Satu perunggu didapat dari taekwondo di nomor beregu poomse dengan atlet, Rizky Muhammad Thaib dan M Fadhil Aulia.

Ketua Umum KONI Lhokseumawe, Abdurraman Biro menyebutkan, dengan penambahan tiga emas, dua perak dan satu perunggu, berarti total perolehan medali sementara menjadi 15 emas, 18 perak, dan 25 perunggu. “Perolehan medali tersebut belum final. Itu data hingga sore kemarin. Karena masih ada peluang perolehan medali di sejumlah cabor lain seperti sepakbola, silat, drumband, dan dayung,” jelasnya.

Ditambahkannya, hingga Sabtu sore, para atlet yang sudah bertanding secara bertahap sudah kembali ke Kota Lhokseumawe. “Alhamdulillah, sampai saat ini tak ada kendala apapun yang dialami oleh kontingen selama berada di Aceh Besar,” demikian Abdurraman Biro.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved