Pidie Jaya Gelar Syukuran

Kontingen Pidie Jaya (Pijay) menggelar acara syukuran atas torehan 44 medali berupa 11 emas, 18 perak

Pidie Jaya Gelar Syukuran
SERAMBI/JALIMIN
PARA atlet muaythai, karate, dan PABBSI bersama pengurus KONI Pidie Jaya foto bersama dengan memperlihatkan 7 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu di halaman Gedung BPBD Kota Jantho, Aceh Besar, kemarin.

MEUREUDU - Kontingen Pidie Jaya (Pijay) menggelar acara syukuran atas torehan 44 medali berupa 11 emas, 18 perak, dan 15 perunggu yang direbut dalam PORA XIII di Kota Jantho, Aceh Besar, Jumat (23/11) malam.

Syukuran atas prestasi ini direspon oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Transmigrasi Aceh Besar, Rahmawati Spd. “Jujur saja, syukuran ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Aceh Besar terhadap pelayanan prima kepada seluruh tamu undangan dalam PORA,” sebutnya.

Mereka juga memberikan pelayanan baik dapur umum, air bersih, pembersihan lingkungan komplek, pengamanan, hingga mobilisasi 170 atlet 170 dan 30 oficial.

Sementara Ketua KONI, Syarbaini SE bersama Wakil Ketua KONI Saifuddin ZA MPd, dan Sekretaris Islamuddin MPd mengatakan, selama sepekan berhomebase di komplek Kantor Disduktran, seluruh atlet dan oficial merasa puas atas lanyanan prima yang dikomandoi Ibu Rahmawati.

Wakil ketua KONI Pijay, Saifuddin ZA MPd melaporkan, mereka kembali menambah tujuh medali berupa satu emas, tiga perak, dan dua perunggu. Sehingga, perolehan medali menjadi 11 emas, 17 perak, dan 15 perunggu.

Medali emas dipersembahkan Muhammad Odi di taekwondo kelas under 87 kg putra. Empat perak disumbang pencak silat masing-masing Firdaus dan Arikma. Selanjutnya, Hasrizal nomor lempar martil putra, dan Richard Ak-Furqan di nomor lari gawang 400 meter putra. Perunggu dari taekwondo lewat Zuhriandi dan dan Miftahul Jannah.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved