Seluruh ASN Diimbau Ramaikan HUT Korpri Pagi Ini

Untuk itu, kami undang dan imbau keluarga besar Korpri Aceh, meliputi suami/istri ASN dan anak-anaknya

Seluruh ASN Diimbau Ramaikan HUT Korpri Pagi Ini
IST
HELVIZAR IBRAHIM Ketua Panitia

BANDA ACEH – Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Aceh pagi ini, Minggu (25/11/2018), menyelenggarakan puncak kegiatan olahraga sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-47 Korpri di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Sebanyak tujuh kegiatan akan digelar di Stadion Harapan Bangsa dari pagi hingga siang,melibatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Aceh. “Untuk itu, kami undang dan imbau keluarga besar Korpri Aceh, meliputi suami/ istri ASN dan anak-anaknya, untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Disediakan berbagai hadiah,” kata Ketua Panitia Peringatan HUT Korpri Aceh Tahun 2018, Ir Helvizar Ibrahim MSi kepada Serambi di Banda Aceh kemarin sore.

Helvizar menyebutkan, HUT Korpri sebetulnya jatuh pada 29 November 2018 Pada tanggal tersebut akan dilaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Gubernur Aceh. Direncanakan inspektur upacara rangkaian kenya adalah Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT. Sedangkan acara yang dipusatkan di Stadion Harapan Bangsa hari ini khusus kegiatan olahraga.

Dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT Ke-19 Dharma Wanita Persatuan yang jatuh pada 25 November 2018. Sehubungan dengan itu, pagi ini akan dilaksanakan senam kesegaran jasmani yang digabung dengan senam bugar Korpri.

Dilanjutkan dengan jalan santai. Rutenya: start di Stadion Harapan Bangsa dan kembali lagi kestadion setelah menempuh perjalanan sekitar 3,5 km. “Setelah itu dilakukan penarikan nomor undian untuk mendapatkan aneka doorprize yang disediakan panitia,” ujar Helvizar yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh.

Menurutnya, pada hari ini juga dilaksanakan donordarah, tarik tambang, lomba Mars Korpri, lomba hafalan Pembukaan Undang- Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta lomba hafalan Prasetya Korpri. Peringatan HUT Korpri tahun ini, kata Helvizar, mengusung tema Korpri Melayani, Bekerja, dan Menyatukan bangsa.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved