Taekwondoin Pidie Kembali Berjaya

Taekwondoin Pidie kembali mempertahankan gelar sebagai juara umum cabang taekwondo PORA di Jantho

Taekwondoin Pidie Kembali Berjaya
IST
SEKRETARIS Umum KONI Aceh, M Nasir Syam mengalungkan medali bagi peraih medali karate di Jantho Sport City (JSC), kemarin. 

SIGLI - Taekwondoin Pidie kembali mempertahankan gelar sebagai juara umum cabang taekwondo PORA di Jantho Sport Center (JSC), Kota Jantho, Aceh Besar, Sabtu (24/11).

Mereka memborong lima emas, empat perak, dan lima perunggu. Hasinya, hingga hari ketujuh, Kontingen Pidie sukses mengumpulkan 30 emas, 34 perak, dan 33 perunggu dengan total 97 medali.

Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri kepada Serambi tadi menyebutkan, kesuksesan dalam PORA kali kembali menasbihkan Pidie sebagai juara umum di cabang taekwondo. Pada PORA 2014 di Idi, Aceh Timur, Pidie juga juara umum.

Pada bagian lain, Samsul menyebutkan, atletik sukses merebut delapan emas melalui disumbangkan M Raji (lompat tinggi putra). Lalu, Riska Mulia Nanda (nomor lompat jangkit putri dan lompat jauh ) dan Zaharatul Aini (nomor lari 1500 putri), M Razi (lari gawang 400 meter putra), Zakiyatul Fuaddah (lari gawang 400 meter putri dan lari estafet 4x100 meter putri).

“ Alhamdulillah, pencapaian medali sesuai dengan target kita bisa membawa pulang 30 medali emas. Terima kasih kepada atlet, pelatih, ofisial yang telah membimbing atlet sehingga menjadi juara,” demikian Samsul Bahri.(naz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved