Atlet Abes Terima Bonus

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menyerahkan bonus bagi peraih medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII

Atlet Abes Terima Bonus
IST
BUPATI Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menyerahkan bonus bagi peraih medali PORA XIII, di Meuligo Bupati Aceh Besar, tadi malam. 

KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menyerahkan bonus bagi peraih medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII, di Meuligo Kota Jantho, tadi malam.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menunaikan janji bonus Rp 20 Juta bagi atlet peraih emas, Rp 7,5 juta peraih perak, dan Rp 5 juta untuk perunggu. Penyerahan dilakukan secara simbolis dalam jamuan makan malam bersama seluruh atlet Aceh Besar setelah penutupan PORA XIII.

“Prestasi PORA XIII ini adalah martabat bagi Aceh Besar, dan kalian telah menjaga marwah itu dengan berjuang sangat gigih di arena pertandingan. Sehingga mampu memetik prestasi luar biasa,” ungkap Mawardi.

Bupati mengaku sangat terkejut ketika perolehan emas sudah melampaui target. Pada awalnya, ia mengaku khawatir untuk bisa menyukseskan perhelatan olahraga tersebut sebagai tuan rumah. Namun akhirnya dengan kerja keras semua pihak event PORA terlaksana dengan sukses, dan rasa lelah yang selama ini saat memantau setiap pertandingan serta pelayanan para atlet menjadi hilang.

“Ini sukses prestasi dan penyelenggaraan, mari semua kita berbangga dan berterimakasih dengan perjuangan duta olahraga Aceh Besar di medan laga,” pungkas Mawardi Ali.

Ketua Kontingen Aceh Besar, Sulaiman SE mengungkapkan rasa haru yang mendalam saat Aceh Besar dapat memboyong piala bergilir pada pesta olahraga se-Aceh ini. Dan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Aceh Besar.

“Lelah Bupati Mawardi terbayarkan dengan prestasi para atlet, maka terus dukung pemerintah yang ingin memajukan Aceh Besar dan terus berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti event berikutnya yang lebih berat,” tandas Sulaiman.

Pada PORA kali ini, Aceh Besar mencatat sejarah baru perolehan medali terbanyak sepanjang perhelatan Pekan Olahraga Aceh dengan 125 medali emas melampaui yang semula ditargetkan hanya 80 emas. Bahkan, di sejumlah cabang mereka sukses tampil sebagai juara umum.

Hadir pada acara penyerahan bonus secara simbolis bagi para atlet dan pelatih tersebut antara lain Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi yang juga Ketua Umum PP PORA XIII, Kapolres Aceh Besar, Kepala Kejaksaan Negeri, Pengurus KONI Aceh Besar, Kepala SKPK, Camat dan para pengurus cabang olahraga.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved