Panahan Sumbang Emas Terakhir untuk Atim

Cabang panahan menjadi penyumbang emas terakhir untuk Aceh Timur pada PORA di Lapangan Bungong Jeumpa

Panahan Sumbang Emas Terakhir untuk Atim
IST
SEKUM KONI Aceh Timur, Firman Dandy berfoto bersama atlet cabang panahan di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Aceh Besar, kemarin.

IDI – Cabang panahan menjadi penyumbang emas terakhir untuk Aceh Timur pada PORA di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Janhto, Aceh Besar, kemarin. Emas itu disumbangkan dari nomor beregu recurve putra.

Sekda yang juga Ketua Kontingen Aceh Timur, M Ikhsan Ahyat, melalui sekretarisnya, Firman Dandy mengatakan, raihan panahan menjadi medali emas penutup untuk Aceh Timur. “Alhamdulillah, panahan menyumbangkan medali emas ke-37 untuk Aceh Timur, dan memastikan kita berada di peringkat ketiga setelah Aceh Besar di posisi pertama, dan Banda Aceh di posisi kedua,” ungkap Dandy.

Selain 37 emas, jelas Dandy, Aceh Timur, juga berhasil meraih 34 perak, dan 61 perunggu, sehingga total medali yang diperoleh sebanyak 132 medali. “Hasil ini menunjukan pembinaan prestasi yang dilakukan KONI Aceh Timur berhasil. Di mana saat menjadi tuan rumah PORA 2014 kita berada di peringkat keempat. Dan hari ini kita berhasil meraih peringkat ketiga,” paparnya.

Keberhasilan ini, jelas Dandy, sebagai bukti bahwa kontingen Aceh Timur, mampu menjawab amanah pimpinan daerah dan seluruh masyarakat. Karena, selain mampu memenuhi target, Aceh Timur juga berhasil melakukan perbaikan peringkat.

“Terimakasih kami ucapkan atas dukungan bupati, wakil bupati, sekda, seluruh masyarakat Aceh Timur, pengurus cabang olahraga, oficial, serta seluruh atlet yang sudah berjuang maksimal,” pungkas Dandy.(c49)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved