Pidie Jaya Perbaiki Prestasi

Kontingen Pidie Jaya sukses memperbaiki prestasi dalam PORA kali ini. Mereka mampu merebut 51 medali

Pidie Jaya Perbaiki Prestasi
SERAMBINEWS.COM/IST
Tiga atlit Tarung Derajat dari Kontingen Pidie Jaya berfoto bersama dengan ketua KONI, Syarbaini (Tengah) seraya memperlihatkan tiga medali terakhir berupa satu emas dan dua perunggu, Minggu (25/11/2018) 

MEUREUDU - Kontingen Pidie Jaya sukses memperbaiki prestasi dalam PORA kali ini. Mereka mampu merebut 51 medali berupa 12 emas, 19 perak, dan 20 perunggu. Sehingga, mereka tetap bertahan di posisi ke-12.

Sebagaimana diketahui, pada PORA 2014 di Idi, Aceh Timur, Pidie Jaya juga menduduki urutan ke-12. Kala itu, mereka mampu mendulang 9 emas, 8 perak, dan 12 perunggu. Kini, pencapaian empat tahun lalu berhasil dilewati ketika berlaga di PORA Aceh Besar.

Ketua KONI Pijay, Syarbaini SE didampingi wakil ketua, Saifuddin ZA MPd dan sekretaris, Islamuddin MPd kepada Serambi petang kemarin mengatakan, hingga hari terakhir mereka masih mampu mendulang medali emas. Emas terakhir disumbangkan atlet tarung derajat, M Irwansyah kelas 49,1-52 kg. Kemudian, dua perunggu masing-masing Sultan di kelas 58,1-61 kg, dan Zulfajri kelas 67,1-70 kg. Dengan hasil ini, perolehan emas menjadi 12, 18 perak, dan 20 perunggu.

Sementara medali dipersembahkan oleh 41 atlet dari delapan cabang olahraga yakni angkat besi, muaythai, atletik, pencat silat, kempo, karate, taekwondo, dan tarung derajat. “Hasil ini sungguh memuaskan kami. Kami sangat bangga dengan perjuangan anak-anak selama PORA berlangsung,” demikian Saifuddin.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved