Pidie Segera Bayar Bonus Atlet PORA

KONI Pidie segera membayar bonus atlet yang telah mendulang prestasi di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA)

Pidie Segera Bayar Bonus Atlet PORA
IST
ATLET tarung derajat Pidie berfoto bersama usai menyumbangkan empat medali emas PORA di Aula Universitas Abulyatama, Lampoh Keude, Aceh Besar

SIGLI - KONI Pidie segera membayar bonus atlet yang telah mendulang prestasi di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke-13 di Jantho Sport Center (JSC), Kota Jantho, Aceh Besar. Jadwal pembagian bonus tersebut direncanakan awal Desember ini.

Ketua KONI Pidie, Samsul Bahri kepada Serambi, Senin (26/11) mengatakan, pihaknya menyediakan bonus terhadap atlet yang telah berhasil meraih medali pada PORA di Aceh Besar. Direncanakan, penyerahan bonus akan diserahkan Bupati Pidie, Roni Ahmad kepada 109 atlet di Pendopo bupati.

“Kami berharap kepada atlet untuk bisa bersabar, sebab bonus tetap diberikan. Karena, atlet telah berjuang mengharumkan nama Pidie saat bertarung dengan peserta dari daerah lain di PORA Aceh Besar,” jelasnya.

Ia mengatakan, KONI Pidie mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, Forkopimda, dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Pidie. “Kepada atlet, pelatih, ofisial dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kontingen Pidie mampu meraih yang terbaik,” pungkas Samsul Bahri.

Seperti diketahui, prestasi Pidie dalam PORA Ke-13, Kota Jantho, Aceh Besar berakhir mengesankan. Pidie sukses berada di posisi keempat setelah mampu melewati prestasi PORA Ke-12 di Idi, Aceh Timur tahun 2014. Kala itu, Pidie bercokol di urutan kelima setelah mengumpulkan 25 emas, 16 perak, dan 25 perunggu.

Sementara pada PORA di Jantho, Pidie sukses memperbaiki satu peringkat. Di mana Pidie finish di posisi keempat dengan 34 medali emas, 37 perak dan 38 perunggu.(naz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved