Liga Champions

Hasil Liga Champions - Gol Telat Lewat Peran Pemain Belgia Antar Manchester United ke Babak 16 Besar

Kemenangan Man United dalam partai ini membuat mereka dipastikan lolos ke fase gugur, setelah mengoleksi 9 angka dari lima laga

Hasil Liga Champions - Gol Telat Lewat Peran Pemain Belgia Antar Manchester United ke Babak 16 Besar
Twitter/ManUtd
Selebrasi pemain Manchester United, Marouane Fellaini setelah mencetak gol ke gawang Young Boys di Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB 

SERAMBINEWS.COM - Dua pemain berpostur raksasa, Maraouane Fellaini dan Romelu Lukaku, menjadi faktor pembeda dalam kemenangan 1-0 Manchester United atas Young Boys dalam lanjutan Liga Champions.

Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019, setelah berhasil menekuk wakil Swiss, Young Boys dengan skor 1-0, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB, di Stadion Old Trafford.

Kepastian itu Manchester United dapat berkat dua Belgia yang berpostur di atas 1,9 meter, yakni Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku.

Baca: Liga Champions - Bom Molotov Dilempar ke Arah Suporter, Ada yang Berdarah Hingga Ditangkap Polisi

Kerjasama Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku membuahkan gol pada menit ke-90+1.

Berawal dari umpan sundulan Lukaku, Fellaini yang menerimanya di kotak penalti berputar ke arah gawang Young Boys dan melepaskan tembakan.

Kiper David von Ballmoos pun terperangah melihat bola menggelinding melewatinya.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, assist Lukaku untuk Fellaini pada dini hari tadi merupakan yang pertama baginya di Liga Champions.

Baca: Jadi Pembicara Utama di Singapura, Prabowo Sebut Indonesia Sudah Masuk Darurat Korupsi

Hal itu tentu spesial, lantaran beberapa pekan terakhir pemain 25 tahun itu absen karena mengalami memar otot. Bahkan dalam partai ini ia baru masuk pada menit ke-64.

Sementara itu, menang dengan gol telat (menit ke-90+1) pada laga ini adalah kemenangan pertama Man United yang didapat dari gol jelang pertandingan berakhir di Liga Champions, menurut Opta Jose.

Kali terakhir mereka menang dengan gol larut adalah saat Cristiano Ronaldo membawa Man United menang 2-1 versus Sporting CP berkat gol tendangan bebasnya.

Baca: Inspirasi Sumur Wakaf Ustman bin Affan yang Bermanfaat Untuk Umat hingga Sekarang

Kemenangan Man United dalam partai ini membuat mereka dipastikan lolos ke fase gugur, setelah mengoleksi 9 angka dari lima laga.

Mereka akan menemani Juventus (12 angka) di pucuk klasemen Grup H, yang pada waktu bersamaan menang 1-0 melawan Valencia.(*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul: Liga Champions - 2 Raksasa Selamatkan Manchester United Menuju 16 Besar

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved