VIDEO - Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan, Puluhan Wartawan Gelar Aksi di Nagan

Pantauan Serambitv, selain melakukan orasi, para wartawan ini juga ikut meletakkan kartu identitas wartawan dan kamera sebagai bentuk protes.

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Puluhan awak media yang berasal dari Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, dan Aceh Barat Daya melangsungkan aksi solidaritas terhadap pembunuhan dan diskriminasi yang terjadi terhadap wartawan di kawasan tugu pade desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Aksi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk protes terhadap pembunuhan Jamal Kashogi yang diduga dilakukan di kedutaan besar Arab saudi Turkey dan mantan jurnalis Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi yang ditemukan tewas dalam drum di kawasan Kampung Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Baca: VIDEO - Lubang Maut di Keunire Sigli ditambal oleh Ormas Brigade 08

Baca: Laksanakan Ibadah Umrah, Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah Bertemu Habib Rizieq Shihab di Mekkah

Baca: VIDEO - “Irwandi Bilang Ini Jebakan” Wawancara Eksklusif Fenny Steffy Burase

Pantauan Serambitv, selain melakukan orasi, para wartawan ini juga ikut meletakkan kartu identitas wartawan dan kamera sebagai bentuk protes.

Terlihat para peserta aksi juga ikut membawa poster bertuliskan tolak deskriminasi dan usut tuntas pembunuhan yang dilakukan terhadap wartawan.

Penulis: Riski Bintang
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved