VIDEO - Umrah Nyaman dan Mudah, Jamaah PT Mafaza Bisa Akses Raudhah tanpa Antrean

Jamaah Mafaza bisa berada di tempat istimewa Masjid Nabawi ini dengan lokasi beribadah yang lebih luasa, leluasa dan waktu yang lama.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Perusahaan penyelenggara ibadah umrah dan haji, PT Mafaza, gencar menawarkan program ibadah dengan keutamaan memberi pelayanan dan kenyamanan bagi pesertanya.

Berlokasi di Jalan Cendana Utama No.mor 25, Jeulingke, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Mafaza dipimpin Mahfudz Ahmad Makam, yang sudah 22 tahun di Arab Saudi dan sejumlah negara timur tengah.

Mafaza menawarkan sejumlah paket dengan harga mulai Rp 20,5 juta hingga Rp 34,5 juta.

Mafaza sendiri memiliki kelebihan seperti berupaya memberi akses yang mudah bagi jamaah ke Raudhah tanpa harus mengantre dan bahkan didampingi oleh pihak kepolisian setempat.

Baca: Laksanakan Ibadah Umrah, Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah Bertemu Habib Rizieq Shihab di Mekkah

Baca: Bertemu Pedagang Martabak Saat Umrah, Tuan Guru Bajang (TGB) Bagikan Kisah Mengharukan

Tak hanya itu, jamaah Mafaza bisa berada di tempat istimewa Masjid Nabawi ini dengan lokasi beribadah yang lebih luasa, leluasa dan waktu yang lama, sehingga bisa lebih khusyuk dalam beribadah.

Dengan izin resmi dari Kementrian Agama RI Nomor 311 Tahun 2016, layanan ibadah haji dan umrah PT Mafaza Tour & Travel dapat pesan dengan uang muka Rp 3 Juta.

Jamaah nantinya akan diberangkatkan menggunakan maskapai garuda Indonesia atau Saudia Airlines, dan dapat melakukan pengecekan status jadwal keberangkatan maupun hotel, pada kanal Sipatuh Kementrian Agama RI.

Baca: VIDEO Lomba Bersedekah di Tanah Suci

Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved