Sponsored Content

YARA Anugerahkan Penghargaan Kepada PT Mifa Selaku Perusahaan Aktif Melaksanakan CSR di Aceh

Penghargaan diterima oleh Nazaruddin dan Safrinaldi mewakili manajemen PT Mifa Bersaudara

YARA Anugerahkan Penghargaan Kepada PT Mifa Selaku Perusahaan Aktif Melaksanakan CSR di Aceh
FOR SERAMBINEWS.COM
Yayasan Advokasi Masyarakat Aceh (YARA) bertempat di Kryad Hotel Banda Aceh memberikan penghargaan kepada PT Mifa Bersaudara sebagai perusahaan aktif melaksanakan CSR di Provinsi Aceh dalam rangkaian acara diskusi publik & peluncuran Aplikasi Aceh Quick Respon, Senin (3/12/2018) 

BANDA ACEH - Yayasan Advokasi Masyarakat Aceh (YARA) bertempat di Kryad Hotel Banda Aceh memberikan penghargaan kepada PT Mifa Bersaudara sebagai perusahaan aktif melaksanakan CSR di Provinsi Aceh dalam rangkaian acara diskusi publik & peluncuran Aplikasi Aceh Quick Respon, Senin (3/12/2018).

Penghargaan diterima oleh Nazaruddin dan Safrinaldi mewakili manajemen PT Mifa Bersaudara.

Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin dalam sambutannya menyatakan, "Kami memandang penting pemberian penghargaan ini kepada PT Mifa Bersaudara, Samana dan Cemerlang yang komit melaksanakan program CSR sehingga keberadaannya telah memberi nilai lebih kepada masyarakat dan itu lebih dirasakan dampaknya oleh masyarakat, semoga hal ini dapat ditiru oleh perusahaan lainnya yang ada di Aceh" ujarnya.

Baca: Komit Tingkatkan SDM Aceh, PT MIFA Luncurkan Program Beasiswa Untuk Putra-Putri Aceh Barat

"Di samping itu juga pada acara ini kami juga meluncurkan aplikasi Aceh Quick Respon sebagai sebuah aplikasi ruang publik untuk mendukung percepatan pembangunan Aceh, sekaligus penyerahan bantuan 2 unit rumah kepada kalangan dhuafa yang berasal dari Sabang. Inisiatif perorangan yang disalurkan melalui kami untuk diteruskan ke masyarakat. Semoga hal ini memotivasi banyak pihak untuk membantu pemerintah dan mempercepat pembangunan di Aceh", ucap Safaruddin lebih lanjutnya.

CRS & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza melalui sambungan telepon saat diminta tanggapan menyampaikan terima kasih kepada YARA yang telah memberikan penghargaan perusahaan aktif melaksanakan CSR kepada Mifa.

Baca: Kenduri Laot, Warga Pesisir Terima Bantuan Kerbau dari MIFA

Penghargaan ini semakin memperkuat tekad kami untuk terus mendukung pemerintah membangun Aceh melalui investasi yang terus tumbuh berkembang dan program-program CSR yang makin banyak lagi agar masyarakat bisa makin sejahtera dan mandiri.

Dalam pertemuan diskusi publik ini hadir perwakilan dari Bappeda Aceh, Matunis, perwakilan dari Unsyiah, Muktaruddin dan Staf Ahli Gubernur, Iskandar yang juga pernah menjabat Deputi Rehab Rekon Aceh Nias dan puluhan akademisi, utusan perusahaan, LSM, masyarakat, tokoh masyarakat dan birokrasi pemerintah.(*)

Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved