Gagal Raih Ballon d'Or 2018 - Ronaldo dan Lionel Messi Dapat Hadiah Nobar Final Copa Libertadores

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan mendapat semacam hadiah hiburan setelah gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2018

Gagal Raih Ballon d'Or 2018 - Ronaldo dan Lionel Messi Dapat Hadiah Nobar Final Copa Libertadores
Mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Antonella Roccuzzo dan Neymar dalam ajang penghargaan Ballon d'Or 2016. 

SERAMBINEWS.COM - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan mendapat semacam hadiah hiburan setelah gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2018.

Keduanya diundang untuk menjadi tamu undangan dalam pertandingan 'usiran' final Copa Libertadores 2018 antara dua tim asal Argentina, River Plate dan Boca Juniors.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pertandingan leg kedua babak final Copa Libertadores ditunda karena adanya kerusuhan yang dilakukan fan River Plate.

Baca: Kasus Suap Lapas Sukamiskin, Kalapas Sediakan Kamar Berhubungan Intim Untuk Napi, Segini Tarifnya

Baca: Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah, Neymar Terlempar Dari 10 Besar Nominasi Ballon dOr 2018

Duel yang sejatinya digelar di El Monumental, markas River, pada 24 November terpaksa batal digelar sebelum diputuskan untuk dihelat pada Minggu, 9 Desember, mendatang.

Lokasinya pun tidak akan berada di wilayah Amerika Selatan melainkan di Eropa, tepatnya di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ikut berperan dalam penentuan lokasi pertandingan tersebut pun berniat mengundang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baca: Geram Banyak Media Tak Beritakan Reuni 212, Prabowo: Rakyat Mau Dicuci Otaknya dengan Pers ‎

Perez ingin mengundang Ronaldo dan Messi sebagai tamu spesial sekaligus bentuk apresiasi atas pencapaian dua megabintang sepak bola itu dalam satu dekade terakhir.

Seperti dikutip BolaSport.com dari AS, Lionel Messi sudah mengonfirmasi kehadirannya kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Meskipun di masa kecil bermain bagi klub Newell's Old Boys, Messi tentu akan senang menonton pertandingan "Superclasico" antara dua klub besar dari negara kelahirannya.

Baca: UPDATE - Pengumuman Peserta Lolos SKD CPNS 2018, Catat Lokasi Tes SKB 30 Lebih Instansi, Ini Linknya

Baca: 5 Fakta yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton Malam Penghargaan Ballon dOr 2018

Kebetulan, pertandingan yang dilakoni Messi dengan Barcelona di Liga Spanyol akan digelar pada Sabtu, 8 Desember, sehingga dia punya waktu luang untuk melihat langsung pertandingan tersebut.

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved