Ayani Hotel Beri Promo untuk Wisatawan

Ayani Hotel Banda Aceh memberikan promo weekend tiga hari dua malam bagi wisatawan yang menginap

Ayani Hotel Beri Promo untuk Wisatawan
AYANI Hotel di Peunayong Banda Aceh diabadikan dari udara 

BANDA ACEH - Ayani Hotel Banda Aceh memberikan promo weekend tiga hari dua malam bagi wisatawan yang menginap di hotel tersebut dengan harga Rp 999.999 nett. Selain dapat berhemat dari segi harga, wisatawan juga memperoleh berbagai keuntungan lainnya dari Hotel Ayani.

General Manager Ayani Hotel Banda Aceh, Arief Fachri, menyampaikan informasi ini kepada Serambi, Rabu (5/12). Ia menyebutkan, berbagai keuntungan yang diperoleh wisatawan yaitu early check in and late check out, gratis karaoke selama satu jam, diskon room service sebesar 18 persen, free pick up drop to airport, dan breakfast untuk dua orang.

“Selain itu juga ada afternoon tea, welcome drink, dan free laundry empat piece. Semua keuntungan yang diberikan tersebut bertujuan agar wisatawan memilih Ayani Hotel sebagai akomodasi di Banda Aceh,” katanya.

Ia menambahkan, paket weekend promo ini juga berlaku bagi wisatawan lokal yang ingin memanfaatkan waktu libur akhir pekannya di Banda Aceh saja. Selain itu bagi wisatawan dari luar kota yang membutuhkan kendaraan, pihaknya juga menyediakan jasa transportasi kendaraan untuk memudahkan liburan akhir pekan bagi para wisatawan. “Hal ini kita lakukan agar wisatawan dapat dengan mudah berkeliling ke berbagai tujuan wisata di Banda Aceh,” ujar Arief Fachri.

Disamping itu, untuk menunjang kebutuhan bersantap malam wisatawan, Ayani Hotel juga menyediakan dinner buffet seharga Rp 150.000 nett. Paket weekend promo ini berlaku setiap Jumat-Minggu dan untuk reservasi dapat dipesan melalui email: booking@ayanihotel.com atau telepon 0651-8012111 dan whatsApp 087869742010. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved